Ini Dia Wujud Yamaha Lexi 125 VVA, Harga Di Bawah 20 Juta Rupiah

Perkenalan Yamaha Lexi 125 VVA – Foto oleh @set140




Indomoto.com – Hari ini (Senin, 15/01/2018) jagad blogosphere otomotif dikejutkan dengan kemunculan motor Yamaha Lexi 125 VVA. Saat Indomoto mencoba mencari informasi lebih detail di situs resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), maupun media sosialnya, justru tidak ada yang mengabarkan tentang motor skutik yang disebut Baby NMAX ini.

Usut punya usut, ternyata perkenalan Yamaha Lexi 125 VVA ini baru sebatas jaringan internal Yamaha pada meeting yang digelar di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta. Jadi belum di-launching resmi untuk publik.

Sebenarnya rencana YIMM untuk menelurkan Baby NMAX berkapasitas mesin 125cc ini sudah cukup lama terendus blogger-blogger papan atas. Tapi kemunculannya yang tiba-tiba hari ini, sungguh bikin kejutan.

Yamaha Lexi 125 VVA Warna Merah

Nah, dari foto-foto yang di-share oleh Mario Devan, dapat kita simpulkan beberapa fitur yang bakal disematkan pada Yamaha Lexi 125 VVA ini, diantaranya: LED headlight, full-digital speedometer, gadget charger, suspensi belakang dengan subtank, keyless. Sayangnya, rem belakang masih menggunakan tipe tromol.

Konon Yamaha Lexi 125 VVA bakal mengusung engine yang identik dengan punya NMAX 125cc yang saat ini telah wira-wiri di daratan Eropa sana. Engine ini telah mengusung teknologi Variable Valve Actuation alias VVA. Mampu memuntahkan tenaga hingga 9,0 kW pada 7.500 rpm, dan torsi maksimal 11,7 Nm pada 7.250 rpm.

LED Headlight Yamaha Lexi 125 VVA

Berapa harganya? Nah ini yang menarik! Konon kabarnya, motor yang bakal dibenturkan dengan Honda Vario 125 eSP ini bakal dibandrol harga di bawah 20 juta rupiah.

Wah bakal seru nih. Dengan bodi yang lebih gambot, desain menarik, dan seabrek fitur, mampukah Yamaha Lexi 125 VVA menaklukkan Honda Vario 125 eSP? Kita lihat saja nanti!

UPDATE: Yamaha Lexi sudah resmi diluncurkan. Simak fitur, spesifikasi han harga Yamaha Lexi di sini.

Full Digital Speedometer Yamaha Lexi 125 VVA

Yamaha Lexi 125 VVA Tampak Samping

Yamaha Lexi 125 VVA Tampak Belakang






One Response

  1. Daniel
    15/01/2018

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version