Pemain Basket Nasional Sambangi SMK Binaan Honda

Pemain Basket Nasional Sambangi SMK Binaan Honda



Indomoto.com – Selain memberikan dukungan peningkatan pendidikan SMK binaan lewat pembangunan Laboratorium Honda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga memberikan motivasi SMK Binaan di bidang olah raga.

Tak tanggung-tanggung, WMS menghadirkan 3 pemain basket nasional Satria Muda Pertamina, yaitu Audy Bagastyo, Kevin Yonas Sitorus, Juan Laurent SMK Teladan, Jagakarsa Jakarta pada Selasa (09/01). Mereka memberikan coaching clinic, motivasi, dan beragam saran bagi pelajar yang berminat menjadi atlet bola basket nasional.

Tidak hanya berdialog dengan siswa SMK Teladan mulai dari saran hingga pengalaman menjadi atlet nasional, ketiga pebasket ini juga berikan pelatihan singkat di lapangan sekolah. Kegiatan dengan tema “Coaching & Clinic SMK Binaan Honda” adalah kegiatan pertama kali yang dilakukan Wahana berikan pengetahuan bermanfaat dibidang olah raga untuk SMK binaan.

“Berikan pengetahuan dan motivasi tambahan untuk SMK Binaan Wahana. Selain dukung kemajuan kualitas pendidikannya, kami coba gali motivasi mereka di bidang olah raga,” papar Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira.

Ditambahkannya, kedepannya, kegiatan semacam ini akan di giatkan untuk SMK Binaan Honda lain yang saat ini sudah berjumlah sebanyak 53 yang tersebar di wilayah Jakarta Tangerang.

Pada waktu yang sama, tidak hanya berikan motivasi di bidang olah raga bola basket, namun juga diberikan edukasi safety riding mengkampanyekan program #Cari_aman. Sebagai pelopor berkendara aman, pelajar merupakan subjek yang dianggap penting dalam rangka menumbuhkan kesadaran berkendara aman.

“Selain motivasi bidang olah raga, kami juga berikan edukasi berkendara aman mulai dari teori hingga praktek kepada siswa yang hadir,” tambah Ronnal.



Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version