Kevin Schwantz: Suzuki Harus Cari Pengganti Iannone Untuk MotoGP 2019

Suzuki Ecstar kecewa dengan Iannone



Indomoto.com – MotoGP 2018 belum juga dimulai, tapi legenda MotoGP Kevin Schwantz sudah mengeluarkan kritis pedas untuk pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone. Ini bukan kali pertama Schwantz mengkritik Iannone.

Pasca MotoGP Sachsenring tahun lalu, juara dunia MotoGP tahun 1993 tersebut mengkritik Iannone karena menganggapnya tidak berusaha secara maksimal.

Kali ini pun kritik Schwantz tidak kalah pedas.

“Sebagai pembalap utama dalam team, Anda harus memberi 100% setiap saat,” ujar Schwantz seperti dilansir oleh Autosport.

Kevin Schwantz

Kevin Schwantz: Suzuki Harus Cari Pengganti Iannone Untuk MotoGP 2019

“Dengan pengalaman yang dimiliki Iannone, dan dia telah memenangkan grand prix bersama Ducati, dia harus menjadi pembalap yang menentukan arah bagi pabrikan.”

“Mungkin tahun ini Alex Rins bisa memberi sedikit masukan, karena dia sudah memiliki pengalaman, tapi tahun lalu semuanya ada di pundak Iannone, sayangnya dia sama sekali tidak memainkan peran itu.”

“Mereka (Suzuki) memiliki Iannone dan Rins untuk tahun ini, tapi saya pikir mereka harus benar-benar mencari pembalap yang lain untuk MotoGP 2019,” pungkas Schwantz.

Sebelumnya sempat beredar gosip bahwa Iannone akan digantikan oleh jawara World Superbike Championship (WorldSBK) musim ini, Jonathan Rea.

Baca juga :





Advertisements

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: