Yamaha Soul GT Terbaru Makin Keren Dengan Velg Warna Emas

Pilihan Warna Yamaha Soul GT Terbaru 2018

Indomoto.com – Virus velg warna emas sedang mewabah, brosis! Setelah NMAX dan Mio M3 125, kini virus tersebut sukses menjangkiti Yamaha Soul GT. Tapi jangan kuatir, virus ini gak merugikan, malahan bikin penampilan motor makin keren.

Tengok saja Yamaha Soul GT tipe AKS SSS ini! Warna bodi paduan hijau dan hitam, dengan strip manis warna kuning, makin eye-catching dengan velg warna emas.

Yamaha Soul GT Warna Green (Hijau)

Yup, velg warna emas tersebut hanya tersedia pada Yamaha Soul GT tipe AKS SSS, sedangkan tipe AKS (tanpa SSS) tersedia dengan pilihan warna Bravery Black (Hitam), Challenger Gunmetal (Silver), dan Victory Red (Merah). Tengok penampakannya di bawah ini (klik untuk memperbesar gambar):

Yamaha Soul GT Warna Bravery Black (Hitam)

Yamaha Soul GT Warna Challenger Gunmetal (Silver-Hitam)

Yamaha Soul GT Warna Victory Red (Merah)

Tidak ada perubahan spesifikasi teknis pada penyegaran kali ini. Yamaha Soul GT mengusung engine berkapasitas 125cc, 4 tak SOHC, berpendingin udara. Engine ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 7,0 kW pada 8.000 rpm, dan torsi maksimal 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Selain AKS (Advance Key System) dan SSS (Stop & Start System), Yamaha Soul GT juga mempunyai beberapa fitur menarik, antara lain: desain speedometer yang maskulin dan sporty, LED headlight, bagasi luas dengan 14 Liter, dan ECO indicator untuk berkendara lebih irit.

Harga Yamaha Soul GT

Yamaha Soul GT tipe AKS SSS dipasarkan dengan harga Rp. 17.440.000,- sedangkan tipe AKS dibandrol lebih murah, yaitu Rp. 16.900.000,- untuk on the road (OTR) Jakarta .

Lebih jelasnya silahkan simak tabel harga di bawah ini:

Tipe Pilihan Warna Harga
Yamaha Soul GT
tipe AKS SSS
  • Green (Hijau)
Rp. 17.440.000,-
Yamaha Soul GT
tipe AKS
  • Bravery Black (Hitam)
  • Challenger Gunmetal (Silver-Hitam)
  • Victory Red (Merah)
Rp. 16.900.000,-


Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version