Honda CRF 150L Resmi Meluncur Di Jakarta Dan Tangerang, Berhadiah Helm Khusus CRF Untuk Pembelian Selama Bulan Desember

Indomoto.com – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) meluncurkan Honda CRF 150L di BSD City, Sabtu (9/12/2017). Acara launching ini oleh dihadiri oleh para petinggi WMS, serta diramaikan oleh jurnalis dan blogger otomotif, serta anggota komunitas motor Honda.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Honda CRF 150L sudah secara resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), tepat satu bulan yang lalu.

Sejak saat itu, Honda CRF 150L telah terjual sebanyak 150 unit khusus untuk wilayah Jakarta dan Tangerang saja.

“Sejak diperkenalkan kurang lebih satu bulan yang lalu, kami sudah menjual sebanyak 150 unit. Kami menargetkan penjualan 500 unit per bulan, dengan prioritas 60% di Tangerang dan 40% di Jakarta,” ujar Head of Marketing WMS, Ario menjawab pertanyaan blogger.

Usai sesi tanya jawab dan photo session, acara dilanjutkan dengan sesi test ride Honda CRF 150L di sirkuit cross yang berada di daerah Pagedangan. Tampak para jurnalis, blogger, dan anggota komunitas sangat antusias mencoba motor ini di habitat aslinya.

Jurnalis, blogger, vlogger, dan anggota komunitas menjajal Honda CRF 150L di Pagedangan

“Saat ini pengendara petualang roda dua semakin semakin berkembang termasuk di Jakarta dan Tangerang. Wahana optimis kehadiran CRF 150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motorcross,” papar Ario.

Ditambahkannya, karakter on dan off road yang dimiliki Honda CRF 150L ini juga dapat memikat konsumen yang ingin menjadikannya sebagai moda transportasi harian.

Honda CRF 150L mengusung engine dengan kapasitas ruang bakar 149,15 cc, 4-Langkah, SOHC, dengan pendingin Udara. Seperti motor-motor Honda terbaru yang lain, suplai bahan bakar Honda CRF 150L telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Engine ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,51 kW (12,91 PS) pada putaran 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) pada putaran bawah 6.500 rpm. Yup, torsi di putaran bawah memang penting untuk motor off road. Terbukti saat sesi test ride, motor ini mampu melibas tanjakan dan tikungan tajam dengan mudah.

Honda CRF 150L tampak depan,

Honda CRF 150L dilengkapi dengan suspensi depan warna gold keluaran Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm. Sedangkan suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) 210mm.

Di sektor kaki-kaki, Honda CRF 150L dibekali alumunium wheel yang ringan, ban dan velg berukura 21″ (depan) dan 18″ (belakang). Untuk pengereman yang optimal, disematkan rem cakram depan desain wavy depan 240mm dan belakang 220mm.

Untuk pemakaian harian, motor ini juga cocok, karena konsumsi bahan bakarnya sangat irit, yaitu 39,3 km/liter (berdasarkan pengujian internal AHM).

Di Jakarta dan Tangerang, Honda CRF 150L dipasarkan dengan harga Rp. 31.800.000,-. Untuk pembelian selama bulan Desember akan mendapatan helm khusus CRF.

Acara launching Honda CRF 150L di BSD City ini ditutup dengan berbagai hiburan dan penampilan band Cokelat.






Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version