Aplikasi Buat Biker, Moladin Resmi Meluncur

Aplikasi Moladin

Indomoto.com – PT Moladin Digital Indonesia resmi meluncurkan aplikasi Moladin di Beranda Kitchen, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (02/12/2017). Acara grand launching tersebut diramaikan oleh puluhan media dan blogger otomotif.

Apa itu Moladin? Moladin merupakan aplikasi yang diklaim sebagai all in one platform motorcycle in Indonesia. Moladin bisa diakses melalui aplikasi Android maupun melalui website.

“Moladin sengaja dibuat untuk membuat hidup bikers Indonesia jadi lebih mudah,” terang Jovin, Co-founder Moladin.

Grand launching Moladin

Grand launching Moladin di Beranda Kitchen, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (02/12/2017)

Moladin memiliki banyak fitur yang memudahkan bikers mencari informasi seputar motor, antara lain:

  • Motor
    Berisi daftar motor lama hingga terbaru yang dijual di Indonesia. Daftar motor ini berisi info spesifikasi motor, info harga, ulasan dari bikers yang pernah menggunakannya, hingga bisa melakukan pembelian dan kredit motor di leasing yang telah bekerjasama dengan Moladin.

  • Apparel
    Menu ini berisikan berbagai daftar lengkap apparel yang dibutuhkan bikers dalam menunjang aktivitas hariannya. Mulai dari jaket motor, jas hujan, sepatu boots, dan lain-lain. Tak hanya menghadirkan list apparel dari merek ternama, kami juga menyediakan informasi soal komparasi harga produk dari banyak marketplace dan review dari bikers yang telah menggunakannya.

  • Part/Acc
    Bikers bisa melihat daftar lengkap suku cadang dan aksesoris motor, komparasai harga dari banyak marketplace dan review yang telah menggunakannya.

  • Perawatan
    Fitur ini memperlihatkan daftar item yang bisa digunakan bikers untuk merawat motor sehari-hari agar tidak mudah rusak. Bikers bisa melihat pula ulasan dari orang yang telah menggunakannya dan komparasi harga dari banyak marketplace.

  • Forum
    Hal yang membuat Moladin berbeda dan terlengkap sebagai platform motor al-in-one adalah adanya fitur forum. Forum di Moladin berfungsi sebagai tempat saling berinteraksi sesama bikers, tukar pikiran, dan memberi solusi atas permasalahan motor yang dialami bikers.

  • Berita
    Moladin memiliki sumber ter-update yang bisa jadi bahan bacaan bikers sehari-hari. Kami bekerjasama dengan motor bloggers ternama di Indonesia untuk menyuguhkan berita terbaru seputar motor.

  • Community
    Halaman ini dibuat untuk komunitas motor. Bikers bisa membuat klub, berinteraksi hingga saling mengundang ke acara klub lewat aplikasi Moladin.

Selain itu, Moladin juga punya channel Youtube yang sengaja dibuat untuk memberi pengetahuan lebih tentang motor. Channel Youtube ini berisi video soal tips & trik, modifikasi, hingga test ride motor-motor terbaru.






Add Comment

Tulis komentarmu

%d