Ini Dia Fitur-Fitur Andalan Honda CRF 150L




Indomoto.com – Di kelas motor garuk tanah, All New Honda CRF 150L yang meluncur hari ini (09/11/2017) akan berhadapan head-to-head melawan Kawasaki KLX 150BF yang sebelumnya melenggang nyaris sendirian.

Lalu fitur apa saja yang disematkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada motor terbarunya ini agar mampu bersaing? Yuk kita simak bareng-bareng.

Honda CRF 150L dibekali setidaknya 8 fitur unggulan, yaitu:

Digital Panel Meter


Sudah seharusnya Honda menyematkan speedometer digital pada motor on-off sport ini. Selain lebih compact, speedometer ini mampu memberikan berbagai informasi yang penting dengan lebih akurat.

Compact Headlight


Disain headlight khas CRF, dengan lekukan-lekukan yang tajam, bikin tampilan semakin ganteng.

Long Travel Inverted Front Fork


Suspensi depan inverted dengan ukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, diklaim mampu memberikan performa handling maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan. Tampilan juga menjadi semakin keren dengan warna gold.

Velg Aluminium


Penggunaan velg aluminum memberikan bobot yang ringan dan kekuatan optimal untuk terus berpetualang dalam semua kondisi.

Ban Depan 21″ dan Ban Belakang 18″


Ukuran ban dan velg yang besar (21 inch untuk bagian depan & 18 inch untuk bagian belakang), serta ban dual purpose yang bisa diandalkan dan siap untuk diajak berpetualang di berbagai kondisi jalan (on-road & off-road).

Powerful Engine 15cc PGM-FI


Mesin 150cc yang diklaim paling bertenaga dikelasnya, dilengkapi dengan sistem injeksi yang memberikan performa off-road tinggi tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.

Wavy Disk Brake


Penggunaan rem cakram wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar dikelasnya memberikan performa pengereman yang optiomal.

New Tail Light


Desain lampu belakang yang tajam, sporty dan compact memberikan kesan agresif.

Nah, dengan fitur-fitur tersebut, apakah Honda CRF 150L sudah cukup keren untuk bersaing dengan Kawasaki KLX 150BF?

Foto-foto by @WeLoveHonda.






Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version