1 Dekade Vixion, Yamaha Luncurkan All New Vixion R Limited Edition

Yamaha Vixion R Limited Edition

All New Vixion R Limited Edition




Indomoto.com – Yamaha Vixion ternyata sudah mengaspal selama 10 tahun di tanah air. Yup, motor sport andalan PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) ini mengaspal pertama kali di tahun 2007 lalu.

Nah, dalam rangka memperingati 1 dekade Vixion, YIMM meluncurkan All New Vixion R Limited Edition. Sesuai namanya, edisi ini tersedia dengan jumlah sangat terbatas, yaitu 5 paket saja, di mana termasuk dalam paket ini: 1 unit All New Vixion R, 1 buah t-shirt 46 Asia, dan 1 buah Helm AGV dengan tanda tangan asli Valentino Rossi. Wow, keren banget bro . . .

Tengok saja penampilannya seperti foto di bawah ini:

All New Vixion R Limited Edition ini tampil dengan warna kuning ngejreng, dengan strip warna putih dan hitam. Penampilannya semakin keren dengan velg warna gold (emas).

Warnanya sendiri mengingatkan pada motor-motor limited edition yang diluncurkan di pasar global saat memperingati 60 tahun Yamaha tahun 2015 lalu.

T-Shirt VR46 Dan Helm AGV Bertandatangan Asli Valentino Rossi

Karena jumlahnya sangat terbatas, All New Vixion R Limited Edition hanya bisa didapatkan dengan cara mengikuti lelang online. Lelang ini akan dibuka secara online pada 16 Oktober – 26 November 2017 mendatang di Facebook Page Yamaha Motor Indonesia.

Pemenang lelang secara langsung ikut serta dalam #VixionR_1DekadePeduli, dan setuju untuk menyumbangkan selisih dari hasil lelang untuk disumbangkan dalam #VixionR_1DekadePeduli.

#VixionR_1DekadePeduli adalah program kerjasama Yamaha dengan KitaBisa.com melakukan penggalangan dana untuk Pendidikan di Pulau Salura, NTT.






Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version