Suzuki Rilis Produk Baru Di Burtor 2017, Satria F150 Facelift?

Warna Suzuki Satria F150 terbaru 2017

Suzuki Satria F150 facelift? Photo by @WarungAsep




Indomoto.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan akan merilis produk baru di ajang Bursa Motor (Burtor) yang bakal digelar akhir pekan ini (23-24 September 2017) di SCBD, Jakarta Selatan. Motor apa ya kira-kira?

Sebenarnya sudah Indomoto singgung sedikit kemarin, dan dikuatkan oleh press release dari Suzuki yang terbit di beberapa blog.

“Salah satu kejutan menarik yang dihadirkan Suzuki di BURTOR tahun ini, adalah peluncuran produk legendaris yang mendapatkan penyegaran tampilan untuk terus memenuhi gaya hidup anak muda yang kian dinamis,” begitu disebutkan dalam press release tersebut.

Jadi kata kuncinya adalah: “produk legendaris”, “penyegaran tampilan”, dan “anak muda”. Nah, apalagi kalau bukan Suzuki Satria F150, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Satria FU.

Suzuki Satria F150 versi 2018?

Dan ternyata, blog kondang WarungAsep menemukan evidance yang lebih meyakinkan, yaitu spyshot deretan ayago berwarna merah yang diduga berada di gudang Suzuki.

Dapat dipastikan motor-motor tersebut adalah Suzuki Satria F150. Sekilas tidak tampak ada perubahan desain, jadi kemungkinan besar facelift-nya hanya pada warna dan grafis saja.

Bener enggaknya kita lihat saja nanti di Burtor 🙂






Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version