Gravinci Hadiri Perayaan Ulang Tahun Ke-2 Chapter Gowest Jakarta Barat

Perayaan Ulang Tahun ke-2 Gravinci Chapter Gowest (Jakarta Barat)

Perayaan Ulang Tahun ke-2 Gravinci Chapter Gowest (Jakarta Barat)




Indomoto.com – Komunitas pengguna Nissan Livina yang tergabung dalam Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) melakukan pertemuan rutin bulanan (Kopdar) wajib bulan September 2017. Kopdar kali ini yang diadakan di Lippo Mal Puri Tangerang pada Minggu, 17 September 2017 dengan Tema “Kopdar Asik, Istri Cantik”.

Tidak kurang dari 300 member hadir di kopdar ini, yang berasal dari Jabodetabek, Banten, Bandung, Purwakarta dan yang paling jauh dari wilayah Jatim. Kopdar kali ini terasa lebih spesial karena dibarengi dengan perayaan Ulang Tahun ke-2 Chapter Gowest (Jakarta Barat).

Perayaan Ulang Tahun ke-2 Gravinci Chapter Gowest (Jakarta Barat)

Ketua Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo yang membernya hadir sebanyak 50 member beserta keluarga menuturkan, dengan adanya acara seperti ini, berharap semoga Grand Livina Club Indonesia kian guyub, rukun, makin solid dan semakin besar. Karena kita bukanlah sekedar klub, tapi kita adalah keluarga, katanya.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Ulang Tahun Chapter Gowest, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member Gravinci.






Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version