Fitur Baru Moladin Ajak Biker Berinteraksi Dengan Blogger Otomotif

aplikasi moladin

Moladin, aplikasi Android khusus untuk biker.

Indomoto.com – Aplikasi Android yang dibuat khusus untuk biker, Moladin menambahkan fitur “Follow Blogger” pada update terbarunya. Dengan fitur ini biker dapat berinteraksi langsung dengan puluhan blogger otomotif yang telah terdaftar.

Bikers akan mendapatkan notifikasi terbaru dari blogger yang diikutinya, mulai dari update berita terbaru, review produk motor, hingga kegiatan tanya-jawab di forum Moladin.

Blogger-blogger yang sudah terdaftar antara lain: Iwan Banaran, Kobayogas, Aripitstop, Warung Asep, Indomoto, dan masih banyak lagi yang lain.

Moladin

Fitur baru Moladin “Follow Blogger”

Biker yang telah meng-install dan terdaftar di Moladin, bisa langsung menuju icon “Community” yang ada di bagian bawah. Lalu pilih tab “Blogger“, daftar nama-nama blogger akan muncul. Nah brosis tinggal klik tombol “Ikuti” blogger yang dipilih.

Selanjutnya brosis akan mendapatkan notifikasi otomatis dari setiap kegiatan blogger tersebut di Moladin.

Saat ini sudah ada lebih dari 40 blogger terdaftar di Moladin, dan masih akan terus bertambah.

Buat biker yang telah meng-install Moladin tapi fitur ini belum nongol, silahkan update dulu aplikasi Moladin. Buat yang belum install Moladin, aplikasi tersebut bisa di-download gratis di Google Play Store.






Add Comment

Tulis komentarmu

%d