Tak Cuma Motor, Bus TransJakarta Juga Jadi Sasaran Maling

pencurian bus Transjakarta

Satlantas Polres Pekalongan berhasil menangkap pelaku pencurian bus TransJakarta

Indomoto.com – Kasus pencurian sepeda motor mungkin sudah biasa terjadi di negeri ini, tapi bagaimana kalau mencuri bus TransJakarta? Ternyata kasus heboh ini benar-benar terjadi bro . . .

Seperti dilansir oleh Detik, Satlantas Polres Pekalongan berhasil menangkap pelaku pencurian bus TransJakarta dengan nomor polisi B 7450 TGC di jalur Pantura. Bus tersebut dilarikan dari pool bus PT Mayasari Bhakti, Jakarta Timur.



Petugas Satlantas Polres Pekalongan melakukan pengejaran terhadap bus tersebut setelah mendapat laporan dari petugas SPBU Bondansari, Pekalongan terkait adanya sebuah bus yang mengisi bahan bakar namun tidak membayar.

Kabarnya pengejaran berlangsung lumayan seru, karena sopir bus mempercepat laju kendaraannya setelah mengetahui ada petugas polisi yang mengejarnya.

Polisi akhirnya berhasil menggiring bus tersebut hingga berhenti, dan menangkap Sentot Setiadi, warga Kebumen yang merupakan karyawan bus PT Mayasari Bhakti.

Menurut Sentot, dia bisa membawa bus keluar dari pool, setelah memaksa petugas sekuriti dengan alasan, “Mau jemput anak sekolah.”

Lha kok bisa diijinkan ya sama petugas sekuritinya? Padahal status Sentot saat itu sedang diskors oleh PT Mayasari Bhakti sejak April karena tindakan indisipliner.



One Response

  1. mas jeck cruisers
    31/07/2017

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version