Marquez Minta Maaf Kepada Vinales Atas Insiden Di Sesi Kualifikasi MotoGP Sachsenring

Marc Marquez

Marquez meminta maaf kepada Vinales pasca insiden di sesi kualifikasi MotoGP Sachsenring Jerman

Indomoto.com – Marc Marquez meminta maaf kepada Maverick Vinales atas insiden yang melibatkan keduanya saat sesi kualifikasi MotoGP Sachsenring, Jerman. Menurut Pembalap Repsol Honda tersebut, hal itu terjadi karena kesalahpahaman belaka.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Vinales meng-overtake Marquez di tikungan kedua dari sisi dalam. Di tikungan selanjutnya, Marquez mencoba untuk meng-overtake Vinales kembali, namun terjadi senggolan. Vinales tampak kesal atas kejadian tersebut dengan menggeleng-gelengkan kepalanya sambil melambaikan tangannya.

Saat Marquez berhenti, Vinales menghampiri dan keduanya tampak beradu argumen.

“Tentang Vinales, terjadi sedikit kesalahpahaman,” ujar Marquez pasca sesi kualifikasi.

“Di tikungan kedua racing line saya agak berbeda, dan saya melaju dengan lambat. Dia menyalip saya dari sisi dalam, lalu dia sedikit melebar, dan sejujurnya, saya kira dia akan tetap melebar.”



“Tapi dia kembali ke jalur lebih awal dari pada yang saya kira, dan kami bersenggolan. Saya sudah meminta maaf kepadanya, yang penting kami berdua tidak terjatuh,” lanut Marquez yang meraih pole position untuk yang ke-8 kalinya di MotoGP Sachsenring.

Vinales sendiri mengaku sudah tidak memikirkan insiden itu lagi. Namun dia memperingatkan bahwa dia tidak akan ragu untuk bersikap agresif dengan Marquez jika situasi serupa terjadi.



Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: