Gravinci Chapter Spartan: Komunitas Penggemar Grand Livina Di Tangerang

Grand Livina Club Indonesia Chapter Spartan (Sawangan, Parung dan Tangerang)

Indomoto.com – Belum genap 2 tahun usia Gravinci (Grand Livina Club Indonesia) Chapter Spartan (Sawangan, Parung, dan Tangerang) namun anggotanya sudah mencapai 120 orang. Jumlah ini diperkirakan masih akan terus bertambah melihat banyaknya pengguna dan pemilik Nissan Livina series di kawasan Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang.



Gravinci Chapter Spartan terbentuk pada 17 Agustus tahun 2015 di Eat Republik Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Chapter Spartan sangatlah positif setiap bulannya, seperti: melakukan pertemuan rutin bulanan (Minkop) antar member, community gathering, mengadakan touring dan kunjungan untuk membantu menyatukan dan mengarahkan minat, keinginan dan keakraban para anggota, coaching clinic, sponsor visit, dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan otomotif lokal maupun nasional.

Sedangkan Gravinci sendiri merupakan komunitas pencinta dan pemilik Nissan Livina series, termasuk di antaranya Nissan Livina, Grand Livina, Livina X-Gear dan All New Grand Livina yang berada di seluruh Indonesia.

Begini suasana Gravinci Chapter Spartan kalau lagi kumpul

Pembentukan Gravinci berawal dari kebersamaan untuk mendapatkan informasi mengenai mobil Nissan Grand Livina melalui pertemuan langsung di antara para pemilik Livina, tercetus sebuah ide untuk membuat komunitas mobil Nissan Livina.

Gravinci mengutamakan azas kekeluargaan dan mempunyai ruang lingkup nasional yang bertujuan sebagai wadah organisasi yang dapat menampung semangat persaudaraan, saling memberikan masukan serta minat dari penggemar Livina, agar dapat mengorganisir kegiatan otomotif Livina (perawatan dan perbaikan), kegiatan sosial, wisata, kegiatan usaha dan kerjasama dengan pihak lain, dan mengkampanyekan keamanan dan ketertiban berlalu lintas yang menjadi bagian tanggung jawab masyarakat.

Secara nasional, anggota Gravinci telah mencapai 2.300 member yang tidak hanya ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya melainkan dari seluruh Indonesia yang terbagi ke dalam 24 Chapter.

Bagi brosis yang pengin tahu lebih banyak tentang Gravinci, khusunya chapter Spartan silahkan hubungi Putu Hendra Kusuma, Sekretaris Chapter Spartan di 0878-8082-5887.



6 Comments

  1. Rajkumar
    04/06/2017
  2. telolet1234
    28/07/2017
  • erwin
    05/01/2018
    • Yoshi
      06/01/2018

    Add Comment

    Tulis komentarmu

    Exit mobile version