Asia Talent Cup 2017 : Gerry Salim Bertekad Ulangi Sukses Di Qatar

Gerry Salim

Gerry Salim juara Race 1 Seri Qatar, Asia Talent Cup 2016

Indomoto.com – Pembalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim bertekad mengulang sukses yang diraihnya Asia Talent Cup seri Qatar, tahun lalu. Saat itu Gerry meraih podium tertinggi di race 1, setelah bertarung ketat dengan pembalap-pembalap dari Jepang dan Thailand.

“Saya akan berusaha meraih hasil terbaik di seri Qatar. Apalagi saya memiliki modal prestasi yang bagus tahun lalu yaitu podium 1. Saya akan berjuang sebaik mungkin agar bisa kembali kibarkan Merah Putih di ATC Qatar,” kata Gerry sesuai press release dari AHRT yang diterima reddaksi Indomoto.

Usai seri pertama di Thailand, para pebalap Astra Honda Racing Team di Asia Talent Cup akan terbang ke Qatar untuk menjalani dua balapan akhir pekan ini. Di Sirkuit Internasional Losail, mereka juga akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan seri pembuka Kejuaraan Dunia MotoGP, serta berbagi venue balap dengan pebalap top seperti Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Target para pebalap di seri kedua ini adalah mengambil langkah maju ke depan, menyusul penampilan perdana di Buriram.




Bagi Gerry Salim, Losail adalah sirkuit yang istimewa, di mana ia sukses meraih kemenangan pertama dan satu-satunya di ajang Asia Talent Cup. Sementara Irfan Ardiansyah berhasil finis kesembilan di Qatar musim lalu. Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah akan melakoni debut di Sirkuit Internasional Losail, dan mereka dipastikan akan mengambil pengalaman berharga saat mengendarai motor Honda.

Seri kedua Asia Talent Cup akan digelar pada 23-26 Maret, dengan Race 1 pada Sabtu dan Race 2 pada Minggu.

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version