Gamblang . . . Ini Dia Penampakan Honda BeAT Street eSP, Plus Fitur dan Aksesorisnya.

motor terbaru honda beat street

Indomoto.com – PT Astra Honda Motor (PT AHM) dikabarkan akan merilis motor baru pada hari Rabu (19/10/2016) mendatang. Motor apa lagi yang bakal mengaspal di tanah air? Ternyata kandidat yang paling kuat adalah Honda BeAT Street eSP.

Meskipun belum resmi meluncur, penampakan Honda BeAT Street sudah muncul dengan gamblang, tanpa tedeng aling-aling lagi. Kemarin, nampaknya seseorang staf internal telah mengunggah photo ke halaman resmi PT AHM, dan tanpa sengaja photo tersebut dapat diakses oleh publik.

Tadi malam photo tersebut telah dihapus, sehingga jika kita buka link-nya akan menemukan halaman kosong. Beruntung, beberapa rekan blogger telah berhasil mengunduhnya 🙂

Fitur-fitur Honda BeAT Street

Tampak jelas dalam gambar yang beredar, fitur-fitur yang menjadi unggulan Honda BeAT Street. Tidak semuanya baru, beberapa sudah tersemat di BeAT eSP.




Fitur yang paling menyolok tentu saja adalah Naked Handle Bar alias stang telanjang tanpa cover. Fitur ini mirip dengan milik Yamaha X-ride.

Speedometer full digital tanpa analog berbentuk kotak kecil terpasang pada stang yang telanjang tersebut. Selain indikator standard macam speed, odometer, indikator BBM, terpasang juga new eco indicator.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Honda BeAT Street memiliki fuel tank dengan kapasitas yang lebih besar, yaitu 4 liter. Bagasi alias tool box-nya pun lebih besar, kini menjadi 11 liter.

Fitur-fitur standard yang lain meliputi: combi brake system, secure key shutter, ban tubeless, new wheel design, side-stand switch, dan tentu saja stripping baru.

Aksesoris Honda BeAT Street

Jika belum puas dengan fitur standard yang ditawarkan, brosis bisa memasang aksesoris tambahan yang telah disediakan resmi oleh AHM, yaitu: hand guard, air filter protector, fan protector, double step floor, step bar, dan wheel sticker.

Nampaknya aksesoris-aksesoris tersebut juga kompatibel untuk dipasang di BeAT generasai lama. Sayang harga masing-masing aksesoris belum diumumkan.

Gambar nyomot paksa dari Blog Kobayogas

Baca juga :

One Response

  1. adisurya1234
    17/10/2016

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version