Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Akan Geber All New Honda CBR250RR Di Sentul

marc marquez dan dani pedrosa ke Sentul

Indomoto.com – PT Astra Honda Motor (PT AHM) akan kembali menghadirkan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul, Bogor, pada 25 Oktober 2016 mendatang dalam acara Meet & Greet. Duo pembalap Repsol Honda tersebut juga bakal menggeber All New Honda CBR250RR untuk pertama kalinya di lintasan sirkuit.

Ini adalah kali kedua mereka datang di Indonesia di tahun ini. Pada bulan Februari lalu, mereka juga hadir di Indonesia untuk merilis livery terbaru motor Honda RC213V yang menjadi andalan mereka berlaga di MotoGP 2016.

Rencananya, dua pembalap asal Spanyol tersebut akan langsung diterbangkan dari Australia setelah berlaga di seri MotoGP Phillip Island.

Acara Meet & Greet juga bakal dimeriahkan oleh penampilan band ternama yang sekaligus brand ambassador Honda yaitu Nidji, serta artis-artis papan atas: Don Lego, Pewee Gaskins, dan Endang Soekamti.

“Silahkan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober. Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun. Wujudkan mimpi anda semua untuk melihat langsung dari dekat pebalap MotoGP idola kita semua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,” ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

One Response

  1. are wege
    11/10/2016

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: