[Video] Waspada . . . Curanmor Bisa Terjadi Lebih Cepat Dari Pada Yang Kita Duga

Curanmor Yamaha Vixion

Indomoto.com – Seorang pelaku curanmor terekam kamera CCTV saat melakukan aksinya di parkiran Warnet Guciro, Perum Villa Taman Bandara, Tangerang. Sebuah motor Yamaha Vixion berwarna putih dengan nomor polisi B 6456 GVQ pun raib dengan cepat.

Rekaman kejadian yang berlangsung pada Hari Jumat, 07-10-2016 lalu tersebut diunggah oleh akun Smpk Vitara di Youtube, dengan keterangan sebagai berikut:

Tolong bantu laporkan jika menjumpai orang tsb. Dia telah mencuri Sepeda Motor Vixion warna putih milik Reynaldi (ex murid SMPS Kristen Villa Taman Bandara). Curanmor terjadi hari ini Jumat 7 Oktober 2016 Pk.18.54 WIB di Warnet Guciro Perum.Villa Taman Bandara. Terimakasih sebelumnya atas perhatiannya. Dan untuk kita semua mohon lebih waspada lagi dalam memarkir sepeda motor.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=M9-I3RpK9qM&w=560&h=315]



Dalam video tersebut terlihat pencuri yang sudah sangat berpengalaman mencongkel kunci kontak motor Vixion dengan kunci T. Dalam waktu kurang dari 1 menit pelaku sudah berhasil membawa kabur motor tersebut.

Kejadian ini mengingatkan kita untuk selalu waspada dalam memarkir sepeda motor, meskipun sebentar, karena curonmor bisa terjadi lebih cepat dari pada yang kita duga.

Alangkah baiknya jika kita memasang pengaman tambahan, karena terbukti pengaman standar bawaan pabrik sudah tidak mampu melindungi motor kita dari curanmor.

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version