All New Honda CBR 250RR Meluncur 25 Juli 2016 ?

Indikasi bahwa All New Honda CBR 250RR segera meluncur semakin menguat. Bahkan hari-H launching-nya telah mengerucut, yakni tanggal 25 Juli 2016 mendatang.

Menurut berita yang beredar di dumay, pada tanggal tersebut PT Astra Honda Motor (PT AHM) telah mengundang sejumlah jurnalis otomotif dan komunitas Honda CBR untuk menghadiri press conference yang bakal digelar di Ciputra Artpreneur – Ciputra World Jakarta 11st Floor, Jl. Prof. Dr. Satrio, Kav 3-5, Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan.

Diduga kuat PT AHM akan memperkenalkan motor sport terbaru, All New Honda CBR 250RR bermesin 2 silinder yang teaser-nya sudah nongol beberapa hari yang lalu.

Sesuai kebiasaan AHM, setelah menebar teaser, produknya akan launching tak lama kemudian.




All New Honda CBR 250RR pertama kali dipamerkan sebagai motor konsep Light Weight Super Sports Concept di Tokyo Motor Show 2015 lalu. Motor konsep ini mengusung desain full fairing dengan sudut-sudut tajam, dan bermata sipit yang lagi nge-trend.

Motor sport yang bakal head-to-head melawan Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25 ini terlihat menggunakan suspensi depan up-side down (USD), dengan stang jepit yang terpasang underyoke (di bawah segitiga atas).

Kabarnya All New Honda CBR250RR bakal mengaplikasikan beberapa fitur canggih, antara lain swing arm model banana, ride-by-wire throttle, velg model baru, disk brake baru, dan ban belakang super gambot berukuran 150/x-17.

Harganya? Nah itu yang paling ditunggu 🙂

One Response

  1. otoborn.com
    23/07/2016

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version