Mengerikan . . . Motor Tabrak Mobil Terekam CCTV Di Medan

kecelakaan motor lawan mobil di istana maimun medan

Indomoto.com – Suasana lalu lintas yang lengang di waktu dini hari memang suka mengundang pengendara untuk memacu motor atau mobilnya dengan kencang. Seringkali rambu-rambu lalu lintas pun diabaikan. Padahal bahaya tetap selalu mengintai.

Sebuah CCTV milik Dishub Provinsi Sumatra Utara, yang terpasang di Istana Maimun, Medan, menangkap sebuah tabrakan antara motor dan mobil yang terjadi Minggu (15/05/2016) pukul 03.15 dini hari.

Seperti dilansir AnalisaDaily, sepeda motor Honda Megapro dengan nopol BK 6975 KU yang dikendarai Jonathan Royaldo Manalu berboncengan dengan Rentat Andrean Sibagariang, melaju kencang dari arah Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Juanda.



Tepat di simpang tiga depan Istana Maimun, sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi, menabrak sebuah mobil putih yang datang dari arah Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Masjid Raya Medan.

Seketika kedua pengendara sepeda motor langsung terhempas ke aspal. Sementara pengemudi mobil melarikan diri.

Akibat luka yang terlalu parah, korban bernama Rentat Andrean Sibagariang meninggal dunia di Rumah Sakit Imelda Medan sekitar pukul 09.00 WIB.

https://www.youtube.com/watch?v=EIJrqnqhCkE

Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version