Advertisements

Kohta Nozane Gantikan Jonas Folger Di MotoGP Motegi Jepang

Kohta Nozane

Kohta Nozane Gantikan Jonas Folger Di MotoGP Motegi Jepang




Indomoto.com – Sehubungan dengan absennya Jonas Folger di MotoGP Motegi Jepang, team Monster Yamaha Tech 3 mengumumkan penggantinya, yaitu pembalap Jepang, Kohta Nozane.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Jonas Folger terpaksa harus absen di MotoGP Motegi karena sakit. Pembalap Jerman tersebut langsung diterbangkan balik ke negaranya untuk mendapatkan serangkaian pemeriksaan medis.

Sang pengganti, Kohta Nozane sebelumnya sudah pernah mendapat wildcard di kelas Moto2 pada tahun 2012 dan 2013. Dia menjuarai Japanese GP2 di tahun 2013. Pembalap berusia 21 tahun ini juga pernah berkompetisi di JSB1000 Championship dan World Endurance Championship.

“Ini kejutan besar buat saya. Saya masih tidak dapat mempercayai bahwa saya akan membalap di MotoGP Jepang. Motegi adalah sirkuit favorit saya, dan saya pernah mencoba YZR-M1 dengan ban Michelin di sini sebelumnya sebagai test rider Yamaha,” ujar Nozane seperti dilansir press release yang mendarat di meja redaksi Indomoto.

“Ini adalah kehormatan untuk membalap di kandang sendiri sebagai pebalap MotoGP. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha dan Monster Yamaha Tech3 karena telah memberi saya kesempatan ini,” pungkasnya.






Advertisements
Tags: , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: