Advertisements

Breaking News: Jonas Folger Absen Di MotoGP Motegi Jepang

Jonas Folger

Jonas Folger absen di MotoGP Motegi Jepang




Indomoto.com – Kabar kurang sedap datang dari team Monster Yamaha Tech3. Pembalap andalannya, Jonas Folger bakalan absen di MotoGP Motegi Jepang yang bakal digelar akhir pekan ini, Minggu, 15 Oktober 2017. Wah apa pasal nih?

Jonas Folger saat ini sudah mendarat di Jepang, tapi karena sakit, dokter yang memeriksanya menyarankan untuk pulang segera ke Jerman, untuk mendapatkan perawatan yang lebih intesif.

Folger mengaku sangat tidak bertenaga, bahkan tidak memungkinkan untuk keluar dari kamar hotel.

“Saya datang ke Jepang dan sangat termotivasi dengan balapan 3 seri ke depan. Tapi saya merasa sangat lemah sejak di Misano dan Aragon. Sejak datang di sini, saya harus berjuang mempertahan tenaga saya, bahkan keluar kamar hotel pun tidak mungkin bagi saya,” kata Folger sesuai dengan press release dari Monster Yamaha Tech3 yang masuk ke meja redaksi Indomoto.

“Sayang sekali saya harus melewatkan beberapa acara Yamaha, yang saya mohon maaf karena hal itu. Saya telah bertemu dengan Dr. Charte dan team Clinica Mobile, mereka menyarankan saya untuk segera kembali ke Jerman untuk serangkaian tes darah.”

“Saya pernah terkena virus Epstein Barr di masa lalu dan kemungkinan ini muncul kembali, tapi saya tidak yakin sampai saya menjalani tes darah di Munich.”

“Saya minta maaf kepada seluruh tim dan Yamaha, dan ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan mereka. Mohon maaf kepada sponsor pribadi saya, saya menghargai mereka semua yang mendukung saya pada saat yang sulit ini. Sekarang kita harus tetap positif dan bertekad untuk kembali lebih kuat,” pungkasnya.






Advertisements
Tags: ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: