Advertisements

Valentino Rossi Akan Mencoba Membalap Di MotoGP Aragon

Valentino Rossi

Valentino Rossi dipastikan hadir di MotoGP Aragon

Indomoto.com – Setelah berlatih dua hari berturut-turut di Sirkuit Misano, pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dipastikan akan terbang ke Aragon untuk menghadiri putaran ke-14 MotoGP 2017.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan pagi ini (20/09) waktu setempat, kesehatan Rossi dinyatakan positif. Tapi tunggu dulu . . . meskipun hadir di Aragon, belum dapat dipastikan Rossi akan turun balap.



“Kemarin saya melakukan test yang bagus dengan YZF-R1M saya di Misano. Saya juga mencoba sehari sebelumnya, tapi hujan menghentikan saya setelah beberapa lap. Kemarin saya berhasil menyelesaikan 20 lap dan menemukan jawaban yang saya cari,” ujar Rossi seperti dilansir situs resmi Movistar Yamaha .

“Akhirnya, test itu positif dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dr. Lucidi dan stafnya, yang membantu saya menemukan solusi terbaik untuk meringankan rasa sakit di kaki saya saat saya naik motor.”

“Pada akhir tes saya sedikit kesakitan, tapi pagi ini saya pergi ke Dr. Pascarella untuk pemeriksaan kesehatan, dan hasilnya positif.”

“Saya memutuskan untuk berangkat ke Aragon dan akan mencoba membalap dengan M1 akhir pekan ini. Jika saya dinyatakan layak, saya akan memutuskan setelah FP1, karena mengendarai M1 akan menjadi tantangan yang jauh lebih besar. Kita lihat saja nanti. Sampai jumpa di Aragon!” pungkas Rossi.

Nah, jadi Rossi akan turun membalap atau tidak baru akan diputuskan setelah sesi latihan FP1. Bagaimana jika tidak turun? Michael van der Mark siap menggantikannya.






Advertisements
Tags: , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: