Rasakan Sensasi “Experience The Total Control” Di Honda Sport Motoshow 2017

Honda Sport Motoshow 2017

Honda Sport Motoshow 2017 di Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Sabtu – Minggu (16-17/09/2017)




Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sukses menggelar Honda Sport Motoshow 2017 di Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Sabtu – Minggu (16-17/09).

Dalam gelaran ini Wahana Makmur Sejati memamerkan tiga motor sport: Honda CB150R, CBR150R, dan tipe sport premium Honda CBR250RR, dan menekankan pesan “Experience The Total Control” dari ketiga motor sport tersebut yang diklaim more aggressive sekaligus better handling and engine performance.

Tren selera pasar sepeda motor sport saat ini khususnya di wilayah Jakarta Tangerang bergerak positif. Terdata, sepanjang Januari hingga Agustus 2017, Wahana Makmur Sejati mencatatkan penjualan untuk ketiga jenis sport tersebut sebanyak 15.500 unit.

Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki

Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki

“Tren motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Tidak sekedar pamerkan produk Honda sport, ada hal lain yaitu penawaran Honda CBR150R modifikasi secara lelang. Pengunjung boleh mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang yang berlangsung pada event Honda Sport Motoshow selanjutnya di Mall Ciputra, Jakarta Barat pada Sabtu-Minggu (23-24/09) mendatang.

Selain acara lelang, Honda Sport Motoshow juga akan di penuhi dengan beragam kegiatan menarik seperti riding experience, riding challenge, kuis, hingga kehadiran artis nasional seperti Virzha Idol. Para pengunjung juga bisa mendapatkan Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Apparel.

Tidak ketinggalan, selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, Wahana Honda menyediakan booth safety riding yang akan mengedukasi safety riding pengunjung serta mengkampanyekan program #Cari_aman. Edukasi safety riding ini langsung diterapkan oleh pengunjung yang mencoba motor pada trek yang telah disediakan dengan arahan instruktur Safety Riding Promotion Wahana.

Test ride motor sport Honda

Pengunjung melakukan test ride motor sport Honda

“Ada hal unik dan bermanfaat pada kegiatan kali ini. Untuk berikan referensi modifikasi produk sport Honda kepada konsumen kami adakan workshop langsung dengan bengkel modifikasi yang biasa menangani sepeda motor tipe Sport,” pungkas Ario.

Nah brosis yang berminat untuk meminang motor sport Honda, silahkan kunjungi Honda Sport Motoshow 2017 berikutnya yang bakal digelar di Mall Ciputra, Jakarta Barat pada Sabtu-Minggu (23-24/09) mendatang.






One Response

  1. mysukmana
    18/09/2017

Add Comment

Tulis komentarmu

%d