Advertisements

Gravinci Spartan Rayakan Ultah Kedua Di Pantai Anyer

Gravinci Spartan Goes to Anyer

2nd Anniversary Gravinci Spartan Goes to Anyer

Indomoto.com – Sebanyak 35 mobil Grand Livina menyerbu pantai Anyer pada Sabtu & Minggu (09-10 September 2017). Usut punya usut, ternyata keluarga besar Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) sedang merayakan ulang tahun.

Touring bertema “2nd Anniversary Gravinci Spartan Goes to Anyer” ini berlangsung di Bulakan Beach Hotel, Jl. Raya Karang Bolong, KM 144.5 Banten.

Agenda touring kali ini bertujuan mempererat tali silaturahmi sesama member khususnya Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Chapter Spartan, perkenalan member-member baru, sekaligus merayakan ulang tahun kedua Gravinci Chapter Spartan (Sawangan, Parung, Tangerang Selatan, dan Tangerang).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Touring Gravinci Chapter Spartan, Eddy Partono menggagas acara ini sebagai bentuk silahturahmi antar member beserta keluarga khususnya untuk mengenal satu sama lain dan saling bertemu muka. Hal ini dilakukan karena selama ini kebanyakan dari mereka hanya berkomunikasi aktif melalui grup sosial media dan grup chat yang mereka ada.

Acara yang mendapat dukungan dari NGK, STP dan Wijaya Family menjadikan McDonald Alam Sutra, Tangerang, menjadi lokasi tikum (titik kumpul) peserta sebagai awal dari perjalanan panjang menuju Anyer.






Advertisements
Tags: , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: