Advertisements

Resmi, Scott Redding Perkuat Aprilia Untuk MotoGP 2018

Scott Redding

Scott Redding bakal menjadi rider Aprilia untuk MotoGP 2018

Indomoto.com – Setelah posisinya di Octo Pramac Racing untuk musim MotoGP 2018 digantikan oleh Jack Miller, kini teka-teki nasib Scott Redding terkuak.

Seperti rumor yang sudah diberitakan sebelumnya, Redding tidak jadi mengganggur tahun depan, karena Aprilia Gresini secara resmi telah mengumumkan bahwa Redding bakal menjadi rider mereka di tahun 2018 mendatang, menggantikan posisi Sam Lowes.

Kabarnya, selain Aprilia, Redding juga mendapat tawaran dari Marc VDS yang pernah diperkuatnya dari tahun 2010 hingga 2013 di kelas Moto2 dan 2015 di kelas premier MotoGP. Namun ternyata Redding lebih memilih untuk menjadi team-mate Aleix Espargaro di Aprilia.



“Scott Redding adalah pembalap yang, meskipun usianya masih muda, memiliki pengalaman yang signifikan di MotoGP. Kami senang dia bisa bergabung dengan proyek kami, kami berhrap bakatnya dan motor RS-GP yang terus berkembang akan memungkinkan tim dan dia mencapai hasil yang penting,” ujar bos Aprilia, Romano Albesiano.

Lalu bagaimana dengan nasib Sam Lowes?

“Kami berterima kasih atas komitmen Sam Lowes dan upayanya selama ini, musim rookie-nya di MotoGP, dan atas kontribusi yang telah dia berikan pada pertumbuhan tim,” kata Albesiano.

“Tak diragukan lagi, dia adalah pembalap yang sangat berbakat, tapi saat ini kami harus membuat pilihan untuk memenuhi komitmen kami kepada Piaggio Group dan fans. Kami akan terus bekerja sama dan berusaha agar Sam meraih akhir musim yang bagus dan kami mengharapkan Sam mendapatkan yang terbaik untuk karirnya di masa depan,” pungkasnya.





Advertisements
Tags: , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: