Kopdar Futsal Ramaikan Kegiatan Kumpul Bareng Xtraordinary Grandlivina Indonesia (XGI)

Kopdar XGI

Kopdar Futsal Xtraordinary Grandlivina Indonesia (XGI) vs Honda Brio Community (HBC)

Indomoto.com – Keluarga besar Xtraordinary Grandlivina Indonesia atau disingkat dengan XGI melaksanakan acara kegiatan kopdar bersama yang digelar di MS Futsal BSD (Ocean Park BSD), Banten, pada tanggal 04 Agustus 2017.

Kopdar Xtraordinary Grandlivina Indonesia kali ini beda dari biasanya, yaitu dengan mengadakan kegiatan olahraga futsal bersama dengan Honda Brio Community (HBC).

XGI saat ini sudah memiliki tiga Chapter yaitu East Java dengan nama beken Chapter Eva (meliputi wilayah provinsi Jawa Timur), West Java atau WVA (meiputi wilayah provinsi Jawa Barat) dan Bantenk (meliputi wilayah provinsi Banten) serta sebentar lagi akan ditambah Chapter Jayakarta (meliputi wilayah provinsi DKI Jakarta).



Tujuan komunitas yang saat ini telah beranggotakan 135 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Diantaranya ada di kota besar seperti, Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Cirebon, Sidoarjo, Mojokerto, Semarang, Bekasi, Purwakarta, Tangerang, Banten, Bogor, Depok, Karawang, Bandung dan beberapa kota besar lainnya ini adalah sebagai wadah organisasi yang dapat menampung semangat persaudaraan, saling memberikan masukan serta minat dari penggemar Livina (se-platform), kegiatan sosial, wisata, dan sebagai wadah aspirasi positif di bidang otomotif.

Sementara itu, Om Hadi, salah satu pendiri Xtraordinary Grandlivina Indonesia juga menyatakan rasa terima kasihnya atas diterimanya XGI di wilayah Tangerang dan juga mengucapkan terima kasih kepada para member yang sudah berkesempatan hadir di kegiatan olah raga bersama tersebut.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan (kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member XGI dan rekan-rekan dari Honda Brio Community). (Press Release by Putu Hendra Kusuma)



Add Comment

Tulis komentarmu

%d