Advertisements

Romano Fenati Naik Ke Kelas Moto2 Tahun Depan

Romano Fenati

Romano Fenati naik ke kelas Moto2 tahun 2018 mendatang

Indomoto.com – Pembalap Moto3, Romano Fenati dipastikan akan naik ke kelas Moto2 tahun 2018 mendatang bersama team Marinelli Rivacold Snipers, yang juga merupakan team di mana saat ini Fenati bergabung.

Romano Fenati memulai debutnya di Moto3 pada tahun 2012. Sejak 2014, pembalap Itali berusia 21 tahun ini bergabung bersama team SKY Racing Team VR46 milik pembalap legendaris Valentino Rossi.

Sayangnya Fenati diputus kontrak di pertengahan musim 2016 karena dianggap melakukan pelanggaran disiplin, yaitu berantem dengan engineer-nya.



Tahun ini Fenati bergabung bersama team Marinelli Rivacold Snipers, dan telah naik podium sebanyak 5 kali dari 9 seri yang telah digelar, salah satunya adalah menjadi juara di Moto3 Austin, Amerika.

Saat ini Fenati menempati posisi kedua di klasemen sementara Moto3 dengan mengantongi 128 poin, atau 37 poin di bawah pemimpin klasemen, Joan Mir.

“Kami semua sangat antusiaas dengan proyek baru ini, karena kami adalah keluarga besar, dan saya sangat bahagia dengan hal ini. Saya tak sabar untuk memulai petualangan baru ini,” ujar Fenati.

“Tentunya agar bisa memulainya dengan maksimal, kami harus menyelesaikan tahun dengan baik. Sekarang kami harus memikirkan Brno yang punya track yang sangat sulit, lanjut Fenati.





Advertisements
Tags: ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: