Wow . . . Ini Lho Yamaha RX King Termahal Di Indonesia

Yamaha RX King termahal di Indonesia

Yamaha RX King termahal di Indonesia

Indomoto.com – Sejak dihentikan produksinya pada tahun 2009 lalu, Yamaha RX King tidak pudar pamornya, bahkan semakin bersinar di kalangan para kolektor. Harga seken motor “jambret” ini bisa bikin geleng-geleng kepala.

Seorang warga Surabaya, Gunawan berhasil menjual Yamaha RX King 2003 “20Th Anniversary Gold Edition” miliknya seharga nyaris 100 juta rupiah. Meskipun seken, motor “limited edition” ini masih kinyis-kinyis, karena memang tidak pernah dipakai sejak dibeli. Bahkan jok dan spionnya pun masih dibungkus plastik.

Menurut Gunawan, motor tersebut dibeli oleh salah satu orang terkaya di Madura, 2 minggu setelah dia iklankan di sebuah media sosial. Saat itu Gunawan membandrol motornya 100 juta rupiah.

 Yamaha RX King 2003

Yamaha RX King 2003 “20Th Anniversary Gold Edition”

Setelah tawar menawar, akhirnya deal di angka mendekati 100 juta rupiah. Sayang Gunawan tak mau menyebut angka pastinya.

“Sudah terjual, dua minggu setelah saya iklankan tahun lalu. Yang beli Pak Haji asal Madura,” kata Gunawan seperti dilansir Viva.

 Yamaha RX King 2003

Kondisinya masih mulus seperti baru keluar dari dealer




“Dia punya banyak RX King, ada puluhan. Pak Haji itu mengaku dari muda pakai RX King. Saya tanya, dia salah satu orang terkaya di Madura,” lanjutnya.

Angka ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang seorang warga Surakarta, yang berhasil menjual RX King 2009 miliknya seharga 70 juta rupiah.

Ediiannn bro . . .



Add Comment

Tulis komentarmu

%d