Advertisements

Pembalap Brasil Juarai FIM CEV Moto2 Valencia, Dimas Ekky Crash

Eric Granado juara race 1 dan race 2 FIM CEV Moto2 Valencia

Eric Granado juara race 1 dan race 2 FIM CEV Moto2 Valencia

Indomoto.com – Pembalap Brasil, Eric Granado keluar sebagai juara race 1 dan race 2 putaran ke-4 FIM CEV Moto2 European Championship yang digelar di Valencia, Spanyol (09/07/2017).

Sedangkan pembalap Indonesia, Dimas Ekky finish di posisi ke-14 di race 1. Ekky sempat mengalami kecelakaan ringan di lap ke-5, sehingga posisinya melorot ke belakang.

Di race 2, Ekky finish di urutan ke-6.

“Sungguh Minggu yang sangat berat. Di race pertama saya yakin bisa meraih posisi 5 besar, tapi ban depan tergelincir dan saya terjatuh –akhirnya finis ke-14. Di race kedua saya bertahan di posisi ke-4 di lap-lap awal dan saya berjuang untuk bisa masuk ke grup terdepan, meski ban terus sliding dan buritan motor kerap keluar dari lintasan,” ujar Dimas Ekky pasca race.

“Saya terus berkonsentrasi untuk menyelesaikan balap dengan hasil yang bagus. Saya ucapkan terima kasih kepada tim atas kerja keras mereka dalam menyiapkan motor dan selalu memberi dukungan padaku. Kami terus berjuang untuk hasil yang lebih bagus di Estoril, saya rasa hal ini sangat mungkin diwujudkan dan saya sudah tak sabar menghadapi balapan berikutnya,” lanjutnya.

Saat ini Dimas Ekky menempati urutan ke-6 pada klasemen FIM CEV Moto2 dengan perolehan 49 poin. Seri FIM CEV berikutnya akan digelar di Sirkuit Estoril pada tanggal 22-23 Juli mendatang.

Hasil race 1 FIM CEV Moto2 Valencia:

Hasil race 1 FIM CEV Moto2 Valencia

Hasil race 1 FIM CEV Moto2 Valencia

Hasil race 2 FIM CEV Moto2 Valencia:

Hasil race 2 FIM CEV Moto2 Valencia

Hasil race 2 FIM CEV Moto2 Valencia



Advertisements
Tags: , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: