Advertisements

Dennis Foggia Juara Race 1 Dan Race 2 FIM CEV Moto3 Valencia, Andi Gilang Ke-7 Dan Ke-14

Dennis Foggia juara race #1 dan race #2 FIM CEV Moto3 Valencia

Dennis Foggia juara race #1 dan race #2 FIM CEV Moto3 Valencia

Indomoto.com – Pembalap asuhan Valentino Rossi di team JT VR46 Riders Academy, Dennis Foggia berhasil menyapu bersih gelar juara di race 1 dan race 2 putaran ke-4 FIM CEV Moto3 Junior World Championship yang digelar di Valencia, Spanyol (09/07/2017).

Sedangkan pembalap Indonesia, Andi Gilang yang start dari grid ke-3, finish di urutan ke-7 pada race 1, posisi ke-14 pada race 2.



Andi Gilang sempat mengalami crash ringan saat race 2 menyisakan 4 lap lagi. Beruntung pembalap AHRT tersebut bisa melanjutkan race, tapi posisinya melorot cukup jauh. Sebelum crash Andi bertarung di posisi ke-5.

“Saya mempunyai feeling yang bagus sejak Kamis hingga race terakhir hari ini, dan saya merasa semuanya berjalan baik. Di race pertama, saya start kurang bagus, tapi saya bisa bertahan di grup kedua dan finis ke-7,” ujar Gilang pasca race.

“Di race kedua saya bisa meningkatkan kecepatan dan optimis merebut posisi 5 besar, tapi saya terjatuh di tikungan terakhir di 4 lap yang tersisa. Secara keseluruhan, ini adalah pekan yang istimewa bagi saya; kami akan terus berusaha lebih keras untuk menghadapi putaran berikutnya di Portugal,” lanjutnya.

Saat ini Andi Gilang menempati posisi ke-14 di klasemen FIM CEV Moto3 dengan perolehan 22 poin. Seri FIM CEV berikutnya akan digelar di Sirkuit Estoril pada tanggal 22-23 Juli mendatang.

Hasil Race #1 FIM CEV Moto3 Valencia:

Hasil Race 1 FIM CEV Moto3 Valencia

Hasil Race 1 FIM CEV Moto3 Valencia

Hasil Race #2 FIM CEV Moto3 Valencia:

Hasil Race 2 FIM CEV Moto3 Valencia

Hasil Race 2 FIM CEV Moto3 Valencia



Advertisements
Tags: , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: