Advertisements

Kontrak Honda Habis, Jack Miller Merapat Ke Pramac Ducati?

Jack Miller

Jack Miller merapat ke Octo Pramac Racing?

Indomoto.com – Kontrak Jack Miller dengan Honda Racing Corporation (HRC) akan habis akhir tahun ini. Hampir dapat dipastikan bahwa kontrak tersebut tidak akan diperpanjang oleh HRC, karena HRC telah teken kontrak bersama Cal Crutchlow yang bakal menjadi pembalap team satelit hingga musim 2019.

Keputusan HRC ini tampaknya mudah dipahami. Selain menjuarai seri Assen tahun lalu, performa Jack Miller hampir tidak ada yang mnengesankan.

Apalagi beberapa waktu lalu, Miller membuat komentar yang cukup nyelekit mengenai motor Honda.



“Motor para pembalap Honda lain berjalan lebih baik, tapi motor saya tidak. Saya merasa seperti pembalap ketiga,” ujarnya saat wawancara dengan sebuah media Spanyol beberapa waktu lalu.

“Pada tahun pertama saya di MotoGP, saya diberi motor s***. Tahun lalu tidak jauh lebih baik dan tahun ini tidak ada yang berubah sejak tes pramusim di Phillip Island. Tidak ada yang diperbaharui oleh mereka (Honda), dan saya memiliki masalah yang sama (pada motor) sejak MotoGP Qatar, menyebalkan,” lanjut pembalap Australia tersebut.

Baca juga :

Miller masih punya opsi untuk bertahan di team Marc VDS, tapi peluangnya juga semakin tipis, karena team satelit tersebut sudah dipastikan akan merekrut Franco Morbidelli, pembalap yang saat ini mendominasi kelas Moto2.

Rumor terakhir menyebutkan bahwa Octo Pramac Racing telah mengajukan penawaran kepada Miller. Kabarnya team satelit Ducati tersebut memberi batas waktu hingga akhir pekan ini bagi Miller untuk membuat keputusan.

Jika deal, maka Miller akan menjadi team-mate Danilo Petrucci yang telah teken kontrak lebih dahulu.



Advertisements
Tags: , , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: