Advertisements

Gravinci Spartan Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan

GRAVINCI SPARTAN

GRAVINCI SPARTAN berbagi kasih di bulan Ramadhan

Indomoto.com – Menggelar kegiatan sosial dan buka puasa bersama sudah menjadi salah satu agenda rutin tahunan Gravinci (Grand Livina Club Indonesia) di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan yang sekaligus menjadi ajang kumpul bersama (kopdar) bagi keluarga besar Gravinci ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan sesama member dan saudara yang membutuhkan, mempertebal iman serta beramal di bulan suci Ramadhan.



Di bulan puasa tahun ini, Gravinci Chapter Spartan (Sawangan, Parung, dan Tangerang) kembali menyelenggarakan sebuah acara social bersama dengan tema “Spartan Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan” yang berlangsung pada Sabtu (17/06/2017) lalu di Yayasan Dulur Salembur, Kp. Serdang Ds. Serdang Kulon RT. 09/06 No. 20 Kec. Panongan Kab. Tangerang Banten.

Gravinci Spartan

Grand Livina Club Indonesia Chapter Spartan (Sawangan, Parung dan Tangerang) di Yayasan Dulur Salembur, Panongan, Tangerang

Ketua Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo menyatakan bersama para member menggagas acara ini sebagai bentuk silahturahmi dan bentuk kepedulian komunitas. Acara bukber dan pemberian santunan ini adalah agenda tahunan dan juga bentuk kepedulian Gravinci bagi sesama karena merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat baik bagi komunitas maupun orang lain.

Agenda kegiatan sosial ini juga diadakan oleh chapter-chapter Gravinci di setiap wilayah se-Indonesia, di mana hampir semua chapter melakukan kegiatan yang sama yaitu mengunjungi yayasan-yayasan yatim dan pemberian santunan, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi dibulan suci Ramadhan ini.



Advertisements
Tags: , , , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: