Advertisements

Honda BeAT Street eSP Kini Tersedia Dengan Warna Putih, Harga Naik 475 Ribu Rupiah

honda beat street warna putih 2017

Honda BeAT Street versi 2017 warna putih (Street White)

Indomoto.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan warna baru untuk Honda BeAT Street eSP 2017, yaitu warna putih alias Street White. Warna baru ini menemani warna yang telah ada sebelumnya, yaitu warna hitam alias Street Black.

Berapa harga Honda BeAT Street eSP terbaru ini? Honda BeAT Street eSP dibandrol harga Rp. 15.875.000,- untuk on the road (OTR) Jakarta, atau mengalami kenaikan sebesar 475 ribu dibanding harga tahun lalu.



Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan yang baik dengan New Honda BeAT Street eSP mendorong AHM untuk menghadirkan pilihan warna baru bagi anak muda perkotaan di Indonesia untuk semakin mempertegas gaya hidup khas mereka.

“New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka,” kata Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

Honda Beat Street ESP Warna Putih (Street White)

Honda Beat Street ESP Warna Putih (Street White)

“Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP.”

Honda BeAT Street eSP mengusung engine 108,2cc, SOHC 2 valve, yang telah dilengkapi ACG Strarter. Mampu menghasilkan tenaga hingga 8,6 HP. Engine ini diklaim mampu berakselerasi 12,6 detik untuk jarak 0-200 meter, dan top speed mencapai 94 km/jam.

Honda Beat Street eSP warna Hitam (Street Black)

Honda BeAT Street eSP dilengkapi dengan speedometer full digital, combi brake system, secure key shutter, ban tubeless, side-stand switch, fuel tank dengan kapasitas yang lebih besar (4 liter), dan gagasi alias tool box-nya pun lebih besar (11 liter).

AHM juga menyediakan berbagai aksesoris resmi yang dapat dipasang plug ‘n play di Honda BeAT Street eSP, yaitu: step bar, double step floor, hand guard, fan protector, air filter protector, dan whell sticker. Untuk harganya bisa dilihat di link ini.






Advertisements
Tags:

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: