Advertisements

Monster Yamaha Tech 3 Perpanjang Kontrak Johann Zarco

Johann Zarco

Team Monster Yamaha Tech 3 perpanjang kontrak Johann Zarco hingga 2018

Indomoto.com – Menjelang seri MotoGP Le Mans, Perancis yang bakal digelar akhir pekan ini, Monster Yamaha Tech 3 memperpanjang kontrak rookie Johann Zarco yang juga merupakan pembalap tuan rumah.



Melihat performa Zarco di 4 seri pertama MotoGP tahun ini, sangat wajar jika Tech 3 buru-buru membuat keputusan tersebut. Tentunya Tech 3 tidak pengin pembalap tersebut disabot team lain.

Setelah dua tahun berturut-turut menjadi juara dunia Moto2, tahun ini Zarco naik ke kelas premier MotoGP. Tidak seperti pada umunya rookie, Zarco tampak mudah beradaptasi dengan motornya.

Di seri pertama MotoGP Qatar, Zarco membuat kejutan dengan memimpin race dari lap pertama hingga lap ke-6. Meskipun akhirnya terjatuh di lap ke-6, tapi penampilannya itu bikin semua orang tercengang.

Di 3 seri berikutnya, Zarco selalu finish di 5 besar. Luar biasa untuk seorang rookie.

“Kami umumkan bahwa Johann Zarco telah memutuskan tetap bersama Yamaha hingga 2018. Mungkin sedikit lebih lama baginya untuk membuat keputusan ini. Tapi dia sudah mengatakannya pada saya bahwa dirinya senang dan siap berkomitmen dengan kami,” kata boss Tech 3, Herve Poncharal.

“Saya yakin, performa terbaiknya belum ia perlihatkan semua. Tapi penampilannya di empat seri perdana benar-benar mengesankan,” lanjut Poncharal.

Zarco sendiri senang bisa melanjutkan kerja sama dengan Yamaha Tech 3. Ke depannya ia akan terus belajar dan janji memberikan hasil terbaik.

“Saya menikmati debut yang luar biasa di kelas ini. Saya sangat senang, tapi ini baru permulaan. Saya akan terus belajar dan berkembang agar bisa naik podium,” ucapnya.

“Kita semua bisa melihat bahwa Tech 3 merupakan tim yang hebat. Saya senang saat mengetahui dapat kelanjutan kerja sama hingga 2018,” pungkasnya.



Advertisements
Tags: , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: