Advertisements

Toko Perabot Di Bantar Gebang Kebakaran, Jalan Raya Narogong Macet

toko perabot bantar gebang kebakaran

Toko perabotan rumah tangga di Bantar Gebang kebakaran – Photo by @BekasiUrbanCity

Indomoto.com – Sebuah toko perabotan rumah tangga yang berada di Jalan Raya Narogong, tepatnya sekitar 200 meter di sebelah selatan pasar Bantar Gebang, Bekasi, terbakar sekitar pukul 14:00 WIB, siang tadi (18/05/2017).



Api besar tampak dari lantai dua gedung tersebut, dan menimbulkan asap tebal yang mengundang perhatian warga sekitar dan pengendara yang melewati jalan ini.

Saat ini petugas telah mengerahkan sedikitnya 8 mobil pemadam kebakaran dari Pemkot dan Pemkab Bekasi dan sedang bekerja memadamkan api.

toko perabot bantar gebang kebakaran

Toko perabot Bantar Gebang kebakaran – Photo by @ahmadreval18

Belum diketahui penyebab kebakaran, dugaan sementara akibat korsleting atau hubungan pendek arus listrik. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Akibat kebakaran ini Jalan Raya Narogong macet parah di kedua arah, baik menuju Cileungsi, maupun menuju ke Bekasi.

Tanpa kebakaran saja, jalan ini sudah macet setiap hari terutama jam berangkat dan pulang kerja. Dengan musibah kebakaran ini jalannya semakin macet parah.

Toko perabot Indah Jaya Central (IJC) ini terkenal karena memiliki desain yang agak nyleneh. Di depan gedungnya digantungkan berbagai macam perabot rumah tangga yang terbuat dari plastik maupun logam, yang membuat pemakai jalan menengok karena keunikannya tersebut.



Advertisements
Tags: , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: