Templates by BIGtheme NET

Andi Gilang Semangat Hadapi FIM CEV Le Mans

andi gilang

Pembalap AHRT, Andi Gilang #34 di FIM CEV Moto3

Indomoto.com – Pembalap AHRT, Andi Gilang mengaku bersemangat menghadapi putaran kedua FIM CEV kelas Moto3 Junior World Championship yang bakal digelar berbarengan dengan jadwal MotoGP di Sirkuit Le Mans, Perancis.

“Bagi saya, balapan ini istimewa. Saya bersemangat karena jadwal balapan berbarengan dengan kejuaraan dunia MotoGP. Saya juga senang akan balapan di sirkuit historis seperti Le Mans,” ujar Gilang.

“Ini akan menjadi pengalaman yang positif, tapi juga sulit, karena kami hanya punya dua sesi pada Jumat. Meski hanya ada sedikit waktu untuk beradaptasi dengan sirkuit, tapi saya akan berusaha untuk mencetak hasil terbaik akhir pekan ini.” lanjut pembalap asal Bulukumba berusia 20 tahun ini.

Usai performa menjanjikan atas keberhasilan menembus lima besar pada seri pembuka di Albacete, Andi Gilang akan bertolak menuju Sirkuit Le Mans, Prancis akhir pekan ini.

Unik dan berbeda dari biasanya, FIM CEV bakal digelar bersamaan dengan MotoGP Prancis.

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) itu tentunya akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer paddock kejuaraan dunia, serta merengkuh banyak pengalaman di trek historis Le Mans.

Ini jelas menjadi modal bagi Gilang yang bertekad mewakili Indonesia di kejuaraan dunia MotoGP. Musim lalu, debut sang pebalap sebagai rookie ditutup dengan raihan finis ke-17.

Gilang kini bakal kembali beraksi di Le Mans, yang mana jadwal balapan sedikit berbeda, yakni dihelat pada Sabtu, 20 Mei.

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: