Ini Lho Daftar Harga Aksesoris Resmi Yamaha All New Vixion

Aksesoris Yamaha Vixion Terbaru 2017

Aksesoris Yamaha Vixion Terbaru 2017

Indomoto.com – Pasca peluncuran Yamaha All New Vixion dan All New Vixion R di Indonesia International Motor Show (IIMS) akhir April 2017 lalu di JIExpo Kemayoran Jakarta, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan aksesoris resmi untuk motor sport terbarunya tersebut.



Aksesoris bolt on dan performace kit ini diklaim dapat mendongkrak penampilan bertambah sporty dan safety. Terbuat dari bahan berkualitas Standard Japan Quality, sehingga konsumen dapat merasakan “Fun Riding Experience” bersama Yamaha Accessories.

Berikut daftar aksesoris All New Vixion :

  • Middle Cowl Rp 600.000

    Full Cowling Touring M/C ini terbuat dari bahan Plastic ABS dan pemasangannya sangat mudah karena bisa Plug & Play tanpa perlu memodifikasi. Aksesoris ini membuat tampilan motor langsung berubah aerodynamic, lebih sporty dan inline shape dengan All New Vixion dan All New Vixion R.

  • Engine Guard Rp 300.000

    Aksesoris ini berfungsi untuk melindungi cover crank case dari benturan / gesekan langsung ketika motor terjatuh. Berbahan plastic nylon yang sangat keras dan kuat, tak cuma melindungi tapi juga membuat tampilan tungganganmu semakin gaya.

  • Tank Pad Rp 110.000

    Item yang satu ini sudah tidak asing lagi buat para rider, namun Yamaha kali ini membuatnya dengan special design khusus All New Vixion dan All New Vixion R yang sangat inline dengan bodi motor. Dengan design yang dirancang memiliki fungsi “anti scratch” ketika pengendara bersentuhan dengan fuel tank (terkena kepala sabuk/belt dsb) dan aksesoris ini terbuat dari plastic PVC dengan motif carbon pattern.

  • Fuel Cap Rp 100.000

    Desain fuel cap (tutup bensin) sangat inline dengan All New Vixion dan All New Vixion R dan pilihan warna “carbon look” semakin membuat tampilan menjadi sporty.

  • Lever Guard Rp 335.000

    Ini merupakan aksesoris yang wajib wajib pasang pada MotoGP sesuai dengan keputusan dari FIM (Federation Internationale de Motocyclisme). Dan khusus untuk All New Vixion dan All New Vixion R, Yamaha menyiapkan aksesoris ini dengan desain yang agresif, terbuat dari bahan aluminium yang dapat melindungi lever handle dari senggolan yang dapat mengakibatkan motor mengerem tanpa sengaja sehingga mengakibatkan resiko terjatuh.

  • Short Rear Fender Rp 530.000

    Aksesoris ini membuat tampilan pada buritan kendaraan bertambah sporty, terbuat dari material alumunium. Aksesoris ini juga berfungsi sebagai bracket license plate, walaupun tampil sporty dan racing, tetap memperhatikan kelengkapan dalam berkendara yang baik dan benar.

  • Radiator Cover Rp 150.000

    Berfungsi sebagai pelindung radiator, aksesoris disediakan oleh Yamaha yang menggunakan bahan stainless steel yang tahan karat dan mudah untuk dibersihkan, dengan logo identik Vixion serta model honey comb pada bagian jaring-jaringnya membuat tampilan motor lebih beda dan sporty.

  • Cover Protector Muffler Rp 110.000

    Aksesoris ini terbuat dari plastik PP, berfungsi sebagai pelindung dari panasnya muffler, sekaligus mempercantik tampilan muffler.

  • USB Charger (Universal) Rp 200.000

    USB Charger berungsi untuk men-charge ponsel atau gadget biker, cara pemasangan ke kendaraan mudah dan memiliki fungsi pengaman jika terjadi short cut (FUSE). Aksesoris ini menambah kenyamanan dalam berkendara dan touring.

  • Sakura Racing Muffler Rp 1.899.000

    Sistem pembuangan yang didesain dan riset untuk meningkatkan horse power (HP) sehingga pengendara dapat merasakan peningkatan performa dalam berakselerasi dan pada putaran atas (kondisi top speed).

  • Daytona GP Taper Slash Rp 1.650.000
  • Daytona GP Taper Rp 1.460.000


Add Comment

Tulis komentarmu

%d