Advertisements

Kawasaki Gelar Promo DP Ninja 250SL, Semua Bisa Punya Ninja

semua bisa punya ninja

Kawasaki gelar promo DP untuk Ninja 250SL

Indomoto.com – Ternyata teaser Kawasaki #semuabisapunyaninja yang geger beberapa hari lalu, ternyata tidak ada hubungannya dengan perilisan produk baru.



Teaser tersebut ternyata adalah program promo DP (down payment alias uang muka) untuk pembelian Ninja 250SL. Hal ini sesuai dengan tweet Kawasaki di akun resminya.

Sayang besaran promo DP-nya tidak disebutkan. Akun Twitter Kawasaki hanya menyebutkan “Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi dealer-dealer Kawasaki terdekat.”

Promo DP ini juga didukung oleh lembaga leasing Adira Finance, Oto Kredit Motor, dan WOW Finance.

“Program ini kami berkan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja. Prinsip Ada, Bisa, Boleh kita gunakan. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya,” terang Deputy Head, Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Chandra Tanadhi.

Harga dan Pilihan Warna Ninja 250SL

BTW, saat ini Kawasaki Ninja 250SL dipasarkan dengan harga Rp. 45.300.000,- untuk OTR Jakarta, dengan pilihan warna green (hijau), red (merah), dan grey (abu-abu militer).

Kawasaki Ninja 250SL mengusung engine satu silinder dengan kapasitas ruang bakar 249cc, 4 tak, DOHC, 4 katup, 6 speed, berpendingin cairan. Mampu menghasilkan tenaga hingga 28 PS pada 9.700 rpm, dan torsi maksimal 22.6 Nm pada 8.200 rpm.



Advertisements
Tags: , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: