Templates by BIGtheme NET

Miller Menyerang Bautista, Akankah Ada Pinalti?

miller vs bautista motogp jerez

Miller menyerang Bautista di gravel

Indomoto.com – Aksi penyerangan yang dilakukan Jack Miller terhadap Alvaro Bautista saat terjatuh di gravel, di pertengahan race MotoGP Jerez akan diinvestigasi oleh FIM Steward. Hal itu diungkapkan oleh akun twitter resmi MotoGP.

Sebelumnya akun tersebut juga mengunggah video penyerangan yang dilakukan Miller, tapi belakangan videonya dihapus. Mungkin karena videonya mengandung konten yang tidak mendidik dan tidak cocok untuk segala umur 😀

Yup, bagi brosis yang menonton tayangan langsungnya tadi, pasti melihat sekilas, di mana Miller dan Bautista mengalami kecelakaan secara bersamaan di tikungan yang sama. Bagaimana kronologi jatuhnya sih tidak kelihatan detailnya.

Namun yang menjadi perhatian adalah sikap Miller yang sangat tidak profesional. Pembalap Australia tersebut mendatangi Bautista lalu mendorong punggung Bautista dari belakang, sehingga Bautista terjatuh.

Petugas berusaha melerai, tapi Miller kembali menendang motor Bautista, sebelum akhirnya pergi.

Sebagai pembalap yang sudah lama berkompetisi di balap sekelas MotoGP, tak selayaknya Miller melakukan hal seperti itu. Ini MotoGP bung, bukan pasar senggol 😀

BTW, kabarnya Miller sudah minta maaf ke Bautista. Hmm . . . semoga saja dimaafkan.

Kita tunggu kabar dari FIM, akankah Miller mendapat hukuman atau pinalti?

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: