TVS Akula 310 Versi Masspro Akan Diberi Nama TVS Apache RR 310S?

spyshot motor tvs terbaru

Spyshot TVS Akula versi masspro

Indomoto.com – TVS Akula 310 alias TVS Apache RTR 310 versi masspro kembali tertangkap kamera saat sedang berada di atas mesin dyno test. Beberapa photo penampakannya beredar di blog-blog otomotif India.



Sesuai photo yang beredar, ternyata motor yang versi prototype-nya pernah dipamerkan di ajang IMOS 2016 ini bakal mengenakan suspensi depan up-side down alias USD. Yup, suspensi USD yang dulu biasa disematkan di motor sport premium, kini mulai ngetrend di motor sport kelas menengah, karena terbukti mampu mendongkrak penampilan.

Fitur lain yang bakal melekat di motor sport hasil kolaborasi TVS-BMW ini di antaranya: suspensi belakang monoshock, lampu depan double projector, lampu belakang (stop lamp) dan lampu sign LED, speedometer full digital.

TVS Akula 310 diduga kuat akan mengusung engine yang sama dengan BMW G310R, di mana dapurpacunya mampu memproduksi power hingga 34 PS pada 9.500 RPM, dan torsi maksimum 28 Nm pada 7.500 RPM.

TVS Apache RR 310S

TVS Apache RR 310S



Dari info tekini yang beredar, motor ini tidak akan mengusung nama RTR, yang sudah menjadi nama andalan TVS di motor sport. Motor full-fairing pertama dari TVS ini kabarnya akan diberi nama TVS Apache RR 310S. Rumor ini berdasarkan screenshot pendaftaran motor tersebut di Department of Industrial Policy India and Promotion, atau kalau di Indonesia semacam Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) di Deperindag.

Kabarnya, motor TVS Apache RR 310S ini akan dirilis pada bulan juli mendatang. Sangat mungkin akan dirilis secara bersamaan antara India dan Indonesia, seperti perilisan TVS Apache RTR 200 pada tahun 2015 lalu.

Tags: , , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: