Advertisements

Jeremy Alcoba Juara CEV Moto3 Albacete, Andi Gilang Ke-5

CEV Moto3 Albacete

Jeremy Alcoba juara CEV Moto3 Albacete

Indomoto.com – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Andi Gilang finis posisi kelima pada CEV Moto3 Albacete. Seri pembuka CEV Moto3 tersebut dimenangkan oleh pembalap tuan rumah, Jeremy Alcoba.



Gilang yang start dari grid ke-11, sempat merosot ke posisi 16 saat race dimulai. Namun, Gilang berhasil memperbaiki posisinya dan mulai merangsek ke grup depan.

Pada Lap 5, ia telah masuk 10 besar. Gilang terus mempertahankan performa apik jelang berakhirnya balapan, dan akhirnya berhasil finis kelima. Ia pun mengoleksi 11 poin dalam klasemen sementara.

andi gilang



“Saya sangat senang dengan hasil ini. Saya juga sangat menikmati balapan. Saya punya kecepatan bagus dan setiap lap berjalan begitu baik,” ujar Gilang.

“Saya kehilangan banyak posisi di awal balapan dan grup depan pun menjauh. Saya harus bertarung melawan para pebalap lain, tapi sedikit demi sedikit saya mampu memperbaiki posisi dan finis kelima. Kami membawa pulang beberapa poin yang sangat penting untuk kejuaraan. Sekarang saya menantikan untuk balapan di Le Mans,” lanjutnya sesuai dengan press release dari AHRT.

Berikut hasil CEV Moto3 Albacete selengkapnya:

hasil race CEV Moto3 Albacete



Advertisements
Tags: , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: