Templates by BIGtheme NET

Vinales vs Marquez Di MotoGP Austin, Siapa Lebih Kuat?

Marc Marquez

Marc Marquez selalu memenangkan MotoGP Austin sejak 2013 s/d 2016

Indomoto.com – Marc Marquez bertekad untuk melanjutkan kesuksesannya di Sirkuit COTA, Austin, Amerika. Sejak sirkuit ini dibuka untuk gelaran MotoGP pada tahun 2013 lalu, Marquez selalu menempati pole position dan menjuarai setiap seri yang digelar di sirkuit sepanjang 5,5 km ini.

Dengan track record yang “mengerikan” seperti itu, tampaknya Marquez akan sangat sulit untuk dibendung.

“Setelah balap di Argentina, saya senang bisa berada di track yang sangat sukai seperti Austin ini”, ujar Marquez.

“Kami akan berusaha 100% untuk meraih podium pertama kami di musim ini. Saya memiliki sejarah yang bagus di sini, dan merurut saya ini adalah sirkuit terbaik di kalender MotoGP. Saya suka layout-nya, karena memilik banyak tikungan yang berbeda, dan perubahan ketinggian.” lanjutnya.

Dan salah satu kandidat kuat yang diprediksi bakal menyulitkan Marquez adalah . . . Maverick Vinales.

Maverick Vinales

Maverick Vinales

Yup, Vinales juga pernah memenangi seri COTA pada saat di Moto2 tahun 2014. Tahun 2015 dan 2016 dia tak mampu meraih podium, tapi itu bisa dimaklumi, karena motor Suzuki masih dalam pengembangan.

Namun sekarang dengan Yamaha M1 yang sangat kuat, Vinales bakal menjadi batu sandungan buat Marquez.

Baca juga :

“Saya memenangkan race di sini saat di Moto2. Saya selalu kuat di sirkuit ini, saya juga meraih salah satu hasil terbaik tahun lalu di sirkuit ini, jadi saya kira sirkuit ini cocok dengan gaya membalap saya.” ujar Vinales

“Saya sangat menyukai tanjakan dan turunan di track ini, jadi saya tak sabar untuk melihat M1 saya bekerja di sini, saya sangat pede, dans aya percaya bakal meraih hasil race terbaik.”

Mengenai rekor Marquez di track ini, Vinales berkomentar, “Tentu sangat mengesankan untuk meraih kemenangan 4 kali berturut-turut. Tapi kami memiliki sesuatu untuk melawannya, jika kami 100%, kami yakin bisa bertarung untuk meraih kemenangan.”

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: