Advertisements

Gerry Salim Juara Race 1 Kelas AP250 ARRC Thailand, Rheza Danica Podium

Gerry Salim

Gerry Salim Juara Race 1 Kelas AP250 ARRC Thailand

Indomoto.com – Gerry Salim kembali menunjukkan ketangguhannya dengan menjuarai race 1 kelas AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 yang digelar di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand (14/04/2017).

Podium kedua diraih oleh pembalap tuan rumah, Anupab Shanom. Sedangkan podium ketiga ditempati oleh Rheza Danica, yang juga team-mate Gerry Salim di Astra Honda Racing Team (AHRT).

Gerry Salim yang menunggangi Honda CBR250RR start dari grid kedua, mendominasi jalannya race sejak lap awal, namun dikawal ketat oleh Anupab Shanom, Takehiro Yamamoto, dan Rheza Danica.

Gerry Salim



Dua lap menjelang finish, Gerry sempat disalip oleh Yamamoto dan Shanom. Namun Gerry berhasil mengambil alih posisi terdepan di lap terakhir. Gerry juara race 1 kelas AP250, seri kedua ARRC 2017.

“Terima kasih kepada kedua orang tua saya, Astra Honda Racing Team, dan rakyat Indonesia. Hari ini cuaca sangat panas dan angin cukup kuat,” ujar Gerry Salim seusai race.

“Saya mencoba menekan di awal-awal lap, tapi lalu saya merubah strategi untuk menyerang pada tiga lap terakhir. Kemenangan seri kedua ini berkat motor CBR250RR, dan juga kerja keras tim untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” lanjut arek Suroboyo itu.

Pada seri sebelumnya, Gerry juga menjuarai race 1 dan race 2 seri pertama ARRC Malaysia 2 minggu lalu.

Yang ketinggalan tayangan live-nya, silahkan simak video full race-nya di sini:






Advertisements
Tags: , , , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: