Templates by BIGtheme NET

Hore . . . Yamaha All New R15 Sudah Mulai Didistribusikan

Yamaha R15

Yamaha R15 versi 2017 sudah mulai didistribusikan

Indomoto.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bergerak cepat dalam memproduksi dan mendistribusikan All New R15 VVA 155. Para konsumen yang telah memesan dipastikan tidak akan menunggu lama unit yang dipesannya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, YIMM membuka pemesanan online untuk All New R15 VVA 155 pada 1 April lalu, dan seperti diduga, para peminat sangat antusias menyambutnya, sehingga kuota 155 unit ludes dalam waktu 20 menit saja.

YIMM tentunya tak ingin mengecewakan konsumennya yang telah memesan Yamaha R15 versi 2017 ini. Tampak dalam photo yang beredar, motor sport terbaru Yamaha tersebut sudah berjajar rapi di gudang penyimpanan, bahkan sebagian sudah mulai didistribusikan.

Sebuah truk yang sedang mendistribusikan Yamaha R15 dengan warna Matte Red, bersama dengan beberapa Yamaha Aerox tertangkap kamera sedang melintas di Cirebon.

Yamaha R15

Yamaha R15 warna Matte Red menumpuk di gudang penyimpanan

Yamaha All New R15 dibekali engine yang lebih powerful dibanding generasi sebelumnya, dengan kapasitas ruang bakar 155,1 cc, Single Cylinder, Liquid Cooled, 4 Stroke, SOHC. Mampu memuntahkan tenaga hingga 14,2 kW pada 10.000 rpm, dan torsi maksimum 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

Yamaha R15

Yamaha R15 warna Racing Blue di gudang penyimpanan

Engine All New R15 membawa teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim mampu membuat tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Selain itu engine juga dilengkapi fitur baru Assist & Slipper Clutch, fitur yang biasanya hanya ada pada motor besar. Fitur ini membuat pengoperasian kopling sangat ringan, perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Suspensi depan sudah menggunakan Upside Down, dipadukan dengan ban tapak lebar, dengan ukuran 100/80-17 (depan), dan 140/70-17 (belakang).

Speedometer All New R15 sudah full digital, dilengkapi shift timing light dan gear position. Identitas pemilik motor bisa ditampilkan di LCD speedometer.

Yamaha R15 versi 2017 ini dibandrol 34,5 juta rupiah untuk on the road (OTR) Jakarta.

Photo: Bonsaibiker, IwanBanaran.

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: