Templates by BIGtheme NET

Kecelakaan Dengan Motorcross, Alex Rins Terancam Absen di MotoGP Argentina

Alex Rins kecelakaan

Indomoto.com – Rookie Alex Rins terancam absen di seri kedua MotoGP 2017 yang bakal digelar di Argentina 9 April mendatang. Pasalnya pembalap Suzuki Ecstar tersebut mengalami kecelakaan saat latihan hari Kamis (30/03/2017) lalu.

Saat terjatuh, Rins tengah mengendarai motorcross 250cc, Suzuki RM-Z. Pembalap Spanyol berusia 21 tahun tersebut dilarikan ke rumah sakit University Hospital Dexeus di Barcelona (Spain).

Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya keretakan pada tulang pergelangan kaki kanannya. Beruntung Rins tidak mengalami pergeseran tulang di bagian pergelangan kakinya.

Baca juga :

Dokter yang merawat Rins, dipimpin oleh Dr. Xavier Mir, memutuskan untuk tidak melakukan operasi dan Rins harus menjalani magnetotherapy dan physiotherapy. Senin depan (03/04/2017), Rins harus menjalani pemeriksaan kembali untuk memastikan kesiapan fisiknya untuk mengikuti balapan di MotoGP Argentina.

Alex Rins naik ke kelas premier MotoGP setelah menduduki posisi ketiga pada klasemen akhir Moto2 tahun 2016 lalu. Pada seri pertama Qatar minggu lalu, Rins finish di posisi ke-9 dan mendapat 7 poin.

[share]

One comment

  1. Rins cidera lagi. Salah pilih Suzuki

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: