Siapkan Celenganmu, Yamaha All New R15 VVA 155 Resmi Dibandrol 34,5 Juta Rupiah

harga Yamaha All New R15 model 2017

Indomoto.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya merilis harga resmi motor sport terbarunya, All New R15 VVA 155. Yamaha R15 versi 2017 ini dibandrol 34,5 juta rupiah untuk on the road (OTR) Jakarta.

All New R15 tersedia dalam tiga varian warna yaitu Racing Blue, Matte Black dan Matte Red. Peminat bisa mendapatkan motor sport ini melalui booking online yang akan dibuka pada tanggal 1 April 2017.

Motor yang diperkenalkan secara langsung oleh pembalap MotoGP, Mavericks Vinales, Januari silam ini mengalami perubahan yang revolusioner dalam hal teknologi. Salah satunya adalah teknologi VVA yang membuat torsi dan tenaga mesin merata di semua putaran. VVA juga membuat konsumsi bahan bakar semakin irit.

Selain VVA, All New R15 semakin disempurnakan dengan teknologi Assist & Slipper Clutch. Teknologi ini diadopsi untuk meringankan tarikan kopling saat berkendara. Selain itu Assist & Slipper Clutch juga mencegah terjadinya engine braking yang berlebihan dan membuat perpindahan gear kecepatan (downshift gear) menjadi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat.

“All New R15 merupakan sepeda motor yang mengadopsi teknologi seperti teknologi Big Bike. Dengan teknologi revolusioner VVA, Assist & Slipper Clutch serta New Deltabox frame, harga untuk All New R15 kami rasa sesuai dengan apa yang akan didapatkan oleh konsumen. Tentunya konsumen juga akan mendapatkan sebuah pengalaman #liveintheracingspirit.” jelas M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation YIMM.

[share]


Tags: , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: