Suzuki New Smash FI Bangkit Dari Kubur, Harga 12,85 Juta Saja

suzuki new smash fi 2017 warna merah

Suzuki New Smash FI 2017 Warna Merah

Indomoto.com – Hari ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat kejutan dengan merilis ulang motor bebek legendarisnya yang sudah beberapa tahun absen di line produksi. Yup, Suzuki Smash serasa bangkit dari kubur, tapi bukan jadi zombie bro, karena banyak penyegaran disematkan.

Kenapa Smash? Alasan Suzuki adalah masih tingginya permintaan motor dengan karakter gesit, kencang, tangguh dan irit bahan bakar, seperti yang dimiliki oleh Smash, terutama di daerah di luar pulau Jawa.

“Suatu kebanggan bagi Suzuki bahwa New Smash FI masih kembali dipercaya dan menjadi kebutuhan dasar transportasi masyarakat, terutama di daerah-daerah terutama selain pulau Jawa. New Smash FI memang sanggup memenuhi persyaratan ketangguhan, keiritan dan kedahsyatan tenaga untuk melintasi berbagai karakter jalan yang menantang,” ujar Yohan Yahya, Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) seperti dilansir Detik.

Apa saja perbedaannya dengan Smash yang dulu? Suzuki Smash versi 2017 ini sudah mengusung teknologi fuel injection (FI) yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) untuk mensuplai bahan bakar ke dalam ruang bakar yang berpakasitas 115cc.

Selain itu, engine Suzuki Smash juga dilengkapi dengan teknologi LEaP (Light, Efficient and Powerful) yang diklaim minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, sehingga menghasilkan tenaga yang tinggi, namun tetap irit bahan bakar.

Suzuki New Smash FI 2017 Warna Hitam

Suzuki New Smash FI 2017 Warna Hitam

Suzuki Smash memiliki bagasi berkapasitas besar, 8 liter bro. Sangat bermanfaat untuk membawa barang-barang seperti jas hujan, belanjaan, tools, dan lain-lain. Fitur Safety Shutter Key juga disematkan, guna menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan curanmor.

Suzuki New Smash FI tersedia dalam 2 tipe, yaitu:

  • New Smash F1 SR (Cast Wheel) dengan bandrol harga Rp 13.650.000
  • New Smash F1 R (Spoke Wheel) dengan bandrol harga Rp 12.850.000

Harga adalah untuk on the road (OTR) Jakarta. Daerah lain menyesuaikan.

Spesifikasi Suzuki New Smash FI 2017:

Mesin 4 – stroke, 1 cylinder, Air cooled
Volume silinder 113 cc
Dimensi P x L x T (mm) 1.910 x 690 x 1.085 (mm)
Bagasi 8,0 Liter
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Kapasitas Tangki BBM 3,7 Liter
Berat Kosong 93 Kg dan 94 Kg
Jarak Terendah dengan Tanah 145 mm
Suspensi depan Teleskopik, pegas ulir, bantalan oli
Suspensi Belakang Lengan ayun, pegas ulir, bantalan oli
Rem depan Cakram
Rem Belakang Tromol
Velg Spoke dan Cast Wheel
Ukuran Ban Depan 70/90 – 17 M / C 38 P
Ukuran Ban Belakang 80/90 – 17 M / C 44 P




Tags: , , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: