Templates by BIGtheme NET

Inikah Penampakan Yamaha Vixion Versi 2017 ?

spyshot yamaha vixion 2017 full body

Indomoto.com – Sebuah sepeda motor sport yang terjepret kamera sedang berhenti di sebuah SPBU, diduga kuat adalah sosok Yamaha Vixion facelift versi 2017. Spyshot yang merupakan penampakan pertama secara utuh tampak samping ini langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen penggemar otomotif.

Sebagian besar mengomentari bentuk shroud-nya yang unik, memanjang dari samping fuel tank hingga ke bawah jok, yang bentuknya memang agak mengejutkan. Bagus atau tidak itu adalah masalah selera, lagi pula tidaklah mudah disimpulkan dari sebuah foto yang beresolusi rendah seperti spyshot yang beredar.

Meskipun demikian tak dipungkiri, selain harga, desain merupakan pertimbangan utama dalam memilih sepeda motor, karena setiap orang pengin tampil keren. Meskipun All New Vixion facelift 2017 dibekali engine yang kokoh, kalau desainnya kurang ganteng bisa jadi calon konsumen akan berpaling ke lain hati.

Rumornya Yamaha Vixion facelift versi 2017 akan menggendong engine 155cc yang telah dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), yang sebelumnya telah disematkan pada Yamaha NMAX dan Yamaha Aerox 155 VVA.

Yamaha pastinya sedang bekerja sangat keras untuk mempertahankan tahtanya sebagai raja motor sport, karena pangsa pasarnya terus digerus oleh Honda CB150R Streetfire.

Bisa jadi desain Yamaha Vixion 2017 mendatang yang kita lihat di photo spyshot belumlah final. Dari masukan-masukan netizen, tak menutup kemungkinan akan membuat Yamaha merubah keputusan.

Tengok juga spyshot sebelumnya:

Photo-photo: Iwan Banaran.

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: