Advertisements

Pol Espargaro Dan Bradley Smith Pamerkan Livery Baru KTM RC16 MotoGP 2017, Makin Sangar Bro . . .

launching team red bull ktm motogp 2017

Indomoto.com – Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro Dan Bradley Smith memamerkan livery baru KTM RC16 yang bakal menjadi motor andalan mereka di ajang MotoGP 2017. Penampilan KTM RC16 tampak makin sangar dengan dominasi warna orange, merah, dan hitam.

KTM membuang warna biru yang dulu hadir di fairing bagian samping pada versi 2016. Logo minuman energi, Red Bull yang menjadi sponsor utama team KTM Factory sangat mendominasi penampilan baru KTM RC16.

“KTM masih sangat baru di MotoGP dibandingkan dengan brand yang lain, tapi kami telah membuat langkah besar. Setiap kali kami turun, kami semakin dekat, dan sangat menyenangkan melihat perkembangan ini. Saya ingin berterima kasih kepada KTM yang telah mempercayai saya,” ujar Pol Espargaro.

KTM RC16 Pol Espargaro dan Bradley Smith



“Ini adalah sesuatu yang selalu Anda harapkan untuk karir Anda, tetapi ketika Anda mendapatkannya, ada tekanan yang datang bersamanya. Tapi aku ambil kesempatan ini, saya dan Pol, dan tim akan bekerja sangat keras. Kami sudah sibuk sejauh ini, dan kami tidak akan berhenti. Ini baru awal dan saya sangat bersemangat untuk menyambut musim 2017,” ujar Bradley Smith.

Selain memperkenalkan team MotoGP 2017 di kelas premier, KTM juga memperkalkan team di Moto2 dan Moto3.

Di Moto2, team Red Bull KTM Ajo akan diperkuat dengan pembalap baru Brad Binder (juara dunia Moto3 2016) dan Miguel Oliveira (runner-up Moto3 2015). Sedangkan di Moto3, mereka punya pembalap Bo Bendsneyder dan Niccolo Antonelli.

[rela]

Advertisements
Tags: , , , , , , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: